Koran Warta Kota

Amri Harus Minta Maaf

"Cita merasa dijanjikan menikah, tapi kok tidak dinikahi. Ya tidak apa-apa sebenarnya. Tapi seharusnya anggota dewan itu berperilaku baik," katanya

Amri Harus Minta Maaf
Warta Kota
Pedangdut Cita Citata menunjukkan surat tanda terima pengaduan dari staf MKD DPR RI di gedung DPR/MPR RI Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (5/8). 

WARTA KOTA, SENAYAN -- Jalinan asmara penyanyi dangdut Cita Citata (21) dan anggota DPR RI Fraksi Gerindra Amrullah Amri Tuasikal (28) sudah berakhir sejak Juli lalu.

Kisah cinta itu yang baru satu bulan terajut ini berakhir setelah Cita kecewa pada bekas pacarnya yang diketahui sering berbohong, mulai menyembunyikan status perkawinan pertama, meminjam uang Rp 60 juta, hingga adanya utang ke toko perhiasan 'Mondial' di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, senilai Rp 450 juta.

Cita juga geram setelah merasa dibohongi saat Amri pernah berjanji menikahinya dan akan didahului dengan pertunangan.

Kenyataannya, Amri tidak hanya berjanji menikahinya saja, tapi juga mengumbar janji ke banyak perempuan lain.

Soal utang pembelian cincin pertunangan, Abdullah Tuasikal, ayah Amri, mengatakan, masalah tersebut sudah selesai. Amri disebutnya telah melunasi utang tersebut.

"Sudah selesai, dan (utang) sudah dilunasi. Saat ini permasalahannya bukan itu," kata Abdullah saat tiba-tiba muncul di Gedung Nusantara 1, Kompleks Parlemen DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (5/8) sore.

Setelah Cita berkonsultasi ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), Selasa (2/8), Amri segera melunasi pembelian cincin.

Anehnya, saat itu juga Amri justru membatalkan pembelian cincin yang semula akan dipakai oleh pemilik goyang dumang saat tunangan.

Abdullah menyatakan, saat ini yang dipersoalkan adalah itikad baik Amri untuk minta maaf ke pedangdut kelahiran Bandung, Jawa Barat, 14 Agustus 1994, itu.

"Apa yang dikatakan Cita benar," kata Abdullah.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved