Sudah Nonton Bintang di Langit Belitong?

Film 'Bintang di Langit Belitong' akan menghiasi film-film yang sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia.

Sudah Nonton Bintang di Langit Belitong?
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Keterangan pers peluncuran film Bintang di Langit Belitong.

WARTA KOTA, TANAH ABANG-Masyarakat Indonesia akan kembali di hibur dengan film terbaru karya anak bangsa, dengan genre drama yang dibintangi oleh sederet artis-artis ternama Indonesia.
Film 'Bintang di Langit Belitong' akan menghiasi dan mewarnai persaingan film-film yang sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia.

Mengangkat tentang dendam lama seorang perempuan kepada salah seorang yang memenjarakan dirinya karena permasalahan bisnis. Melalui anaknya, mereka ingin memberikan pelajaran kepada orang yang dibencinya tersebut, untuk bagaimana rasanya kehilangan seseorang yang dicintai.

Selain mengangkat kisah dari kehidupan nyata, setting dalam film ini pun mengangkat tempat-tempat pariwisata di Kepulauan Bangka Belitung

Film produksi Visitama Citra Sinema dengan sutradara Sopian Efendi ini menggaet artis-artis ternama Indonesia. Diantaranya ada Dwi Yan, Agus Melaz, Wawan Wanisar, Angel Karamoy, Roman D' Man, Ratna Listy, dan Dhea Annisa. Tidak hanya artis senior, terdapat beberapa artis baru seperti Rully Ramadhani dan Leo Frenky.
Pembuatan film ini menelan biaya sekitar Rp 3 miliar dan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia, yakni XXI dan Blitz Megaplex pada 4 Agustus 2016. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved