Artis Cerai

Dewi Rezer: Saya Diusir Bukan Meninggalkan Rumah!

Dewi Rezer membantah kalau dirinya yang meninggalkan rumah. Ternyata, model cantik ini diusir oleh mantan suaminya itu dari rumah.

Arie Puji Waluyo
Dewi Rezer seusai mengiktui sidang putusan perceraian pada Kamis (4/8/2016) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, dengan agenda putusan majelis hakim. 

WARTA KOTA, AMPERA - Pernikahan pemain film dan presenter Dewi Rezer (35) dengan Marcellino Leffrandt (42) akhirnya berakhir, setelah majelis hakim persidangan memutus perkarakan gugatan perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).

Dalam proses persidangan cerai sebelumnya, pihak Marcel --panggilan akrab Marcellino Lefrandt-- pun memberikan kesaksian kalau mantan istrinya itu telah meninggalkan rumah yang tentunya meninggalkan suami dan istrinya.

Dewi --panggilan Dewi Rezer-- pun membantah kalau dirinya yang meninggalkan rumah. Ternyata, model cantik ini diusir oleh mantan suaminya itu dari rumah.

"Saya mau meluruskan tentang kabar saya meninggalkan rumah. Saya diusir dari rumah, disuruh pergi sama dia (Marcel). Dia nulis di persidangan saya meninggalkan rumah dan anak-anak," kata Dewi usai menjalani persidangan cerainya di PN Jakarta Selatan.

Selain itu, Dewi menambahkan, belakangan ini mantan suaminya itu sangat dingin atau tidak respek dengannya. Ketika Dewi ingin melakukan komunikasi dan bertemu anaknya, Marcel seakan kehidupannya tidak mau diganggu olehnya.

Walaupun bersikap tidak menyenangkan kepada Dewi, mereka ternyata akrab untuk mengurusi kedua anaknya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt (9) dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt (3).

"Dia agak-agak musuhi saya gitu.Kalau ada saya, dia enggak datang. Kalau enggak ada saya, dia baru datang, hehehe, enggak apa-apa. Mungkin dia lagi jemput anak," ucapnya.

Namun, Dewi lega mendapatkan putusan dari majelis hakim, terkait gugatan cerainya yang ia lakukan kepada Marcel.

Meski dalil putusannya tidak dikabulkan secara keseluruhan, setidaknya terdapat angin segar untuk Dewi bisa lebih mudah bertemu dengan kedua anaknya itu.

"Semoga bisa berteman, biar enggak ada ribut-ribut lagi," kata Dewi Rezer.

Terkait pada putusan majelis hakim, dalil gugatan cerai Dewi terhadap Marcel meminta dua hal. Yakni meminta untuk bercerai dan hak asuh anak.

Akan tetapi, majelis hakim hanya mengabulkan gugatan cerainya saja. Untuk hak asuh anak, majelis hakim memutuskan hak asuh jatuh ke tangan Marcel dan biaya merawat anak ditanggung bersama.

Seperti yang diketahui, Dewi Rezer mengajukan gugatan cerai suaminya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2016.

Gugatan cerainya pun diterima oleh pihak pengadilan, dengan diberikan nomor pendaftaran 125/Pdt.G/PN.Jaksel dan memulai agenda mediasi pada 2 April 2016.

Alasan Dewi menguggat cerai Marcellino karena pertengkaran dalam rumah tangganya yang sering terjadi dan tidak ada habisnya. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved