Artis Cerai

Dewi Rezer Resmi Menjanda

Usai pembacaan putusan perkara perceraian, model cantik ini pun terlihat sumbringah.

Arie Puji Waluyo
Dewi Rezer dan kuasa hukumnya saat mendengarkan agenda pembacaan putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016) siang. 

WARTA KOTA, AMPERA - Model serta aktris Dewi Rezer (35) resmi menyandang status janda, setelah majelis hakim memutus perkarakan pernikahannya bersama Marcellino Lefrandt (42).

Perceraian itu pun disahkan ketika Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengkabulkan sebagian gugatan perceraian penggugat (Dewi Rezer), dalam persidangan dengan agenda pembacaan putusan pada Kamis (4/8).

"Gugatan penggugat hanya dikabulkan sebagian. Mengabulkan gugatan penggugat sebagian, perkawinan penggugat dan tergugat sah seara katolik di Denpasar tanggal 18 Juli 2007, kemudian didaftarkan di catatan sipil di Badung, Bali secara sah dan putus karena perceraian," kata Majelis hakim persidangan.

Usai pembacaan putusan perkara perceraian, model cantik ini pun terlihat sumbringah. Terkadang ia pun menunjukan ekspresi kebahagiaan dan bercanda kepada awak media yang menyaksikan persidangan cerainya.

Seperti yang diketahui, Dewi Rezer mengajukan gugatan cerai suaminya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2016.

Gugatan cerainya pun diterima oleh pihak pengadilan, dengan diberikan nomor pendaftaran 125/Pdt.G/PN.Jaksel dan memulai agenda mediasi pada 2 April 2016.

Alasan Dewi menguggat cerai Marcellino karena pertengkaran dalam rumah tangganya yang sering terjadi dan tidak ada habisnya. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved