Artis Cerai

Dewi Rezer: Kalau Sayang Marcel Akan Pertahankan Pernikahan

Karena sulit juga melakukan komunikasi dengan kedua anaknya, Dewi mengaku sempat melakukan komunikasi kepada pendeta.

Arie Puji Waluyo
Dewi Rezer usai mengikuti sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016). 

WARTA KOTA, AMPERA - Pernikahan pemain film dan presenter Dewi Rezer (35) dengan Marcellino Lefrandt (42) akhirnya berakhir, setelah majelis hakim persidangan memutus perkarakan gugatan perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/8).

Sebelum putusan cerai, Dewi --panggilan Dewi Rezer-- mengaku sangat sulit bertemu kedua anaknya, yakni Marcelle Brinette Renee Lefrandt (9) dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt (3).

Beredar kabar, sulitnya Dewi bertemu dengan anaknya disebabkan karena Marcel --panggilan Marcellino Lefrandt-- mengetahui mantan istrinya itu selingkuh dengan pria lain.

Namun Dewi enggan menanggapi hal itu. Menurutnya, jika Marcel sayang dengannya, maka mantan suaminya itu akan mempertahankan pernikahannya.

"Misalkan benar, kan udah mau cerai. Kalau dia cinta gak akan terjadi perceraian ini. Kalau sayang yah baik-baikin kek," ucapnya.

Karena sulit juga melakukan komunikasi dengan kedua anaknya, Dewi mengaku sempat melakukan komunikasi kepada pendeta.

Sebab, ia sangat setres dan kebingungan karena tidak bisa bertemu dan melakukan komunikasi dengan kedua anaknya itu.

"Pokoknya aku banyak lah nanya ke pendeta soal komunikasi yang begini (sulit). Yah gimana, mungkin kita gak nyambung dan gak satu frekuensi. Aku gamau asik sendiri sama temen-temen. Aku mau juga asik sama suami aku, cuman gimana?," kata Dewi Rezer.

Seperti yang diketahui, Dewi Rezer mengajukan gugatan cerai suaminya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2016.

Gugatan cerainya pun diterima oleh pihak pengadilan, dengan diberikan nomor pendaftaran 125/Pdt.G/PN.Jaksel dan memulai agenda mediasi pada 2 April 2016.

Alasan Dewi menguggat cerai Marcellino karena pertengkaran dalam rumah tangganya yang sering terjadi dan tidak ada habisnya. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved