Artis Cerai

Dewi Rezer Berharap Menjadi Sahabat Marcellino Lefrandt

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan resmi mengabulkan gugatan perceraian aktris Dewi Rezer (35) dengan suaminya, Marcellino lefrandt (42).

Arie Puji Waluyo
Dewi Rezer seusai mengiktui sidang putusan perceraian pada Kamis (4/8/2016) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, dengan agenda putusan majelis hakim. 

WARTA KOTA, AMPERA - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan resmi mengabulkan gugatan perceraian aktris Dewi Rezer (35) dengan suaminya, Marcellino lefrandt (42).

Putusan perceraian itu pun berlangsung pada Kamis (4/8/2016) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, dengan agenda putusan majelis hakim.

Usai persidangan, Dewi --panggilan Dewi Rezer-- merasa sedih karena pernikahannya harus berakhir di meja hijau.

Meski demikian, model cantik ini pun lega karena tidak akan bertengkar lagi dengan Marcellino, mengenai rumah tangga dan anak-anaknya.

"Sedih sih tapi ya udah biar nggak ada ribut lagi semoga bisa berteman," kata Dewi.

Dalil gugatan perceraian yang digugat oleh Dewi kepada Marcellino adalah perceraian dan hak asuh anak.

Namun, majelis hakim hanya mengabulkan gugatan perceraiannya saja.

Mengenai hak asuh, kedua anaknya masih tetap diasuh dan tinggal bersama mantan suaminya itu.

"Hak asuh jatuh ke Marcel tapi dengan catatan aku dikasih kebebasan untuk bertemu dengan anak. Semoga ditepati, karena belum putusan cerai aja aku nggak boleh ketemu anak, dia atur semuanya, WA (WhatsApp) aku nggak dibales," ucapnya.

Meski sebelum putusan pertemuan Dewi dengan kedua anaknya terganggu, wanita kelahiran Jakarta, 29 September 1980 ini pun pasrah.

Halaman
12
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved