Breaking News:

Artis Cerai

Dewi Rezer : Bagus Gak Foto Ciumannya?

Dalam proses sidang cerainya dengan Marcellino Lefrandt, sempat beredar foto ciuman pemain film dan presenter Dewi Rezer dengan seorang bule.

Editor: Hertanto Soebijoto
Arie Puji Waluyo
Dewi Rezer seusai mengiktui sidang putusan perceraian pada Kamis (4/8/2016) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, dengan agenda putusan majelis hakim. 

WARTA KOTA, AMPERA - Dalam proses persidangan cerainya dengan Marcellino Lefrandt (42), sempat beredar foto ciuman pemain film dan presenter Dewi Rezer (35) dengan seorang bule.

Saat ditemui di gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, di Jl. Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016), Dewi --panggilan Dewi Rezer-- mengakui kalau foto ciumannya itu ia yang unggah sendiri ke akun sosial medianya.

"Bagus enggak fotonya? yang pertama bukan saya, yang kedua saya," kata Dewi Rezer.

Namun, sebelum beredar foto ciuman, terdapat foto mesra Dewi bersama bule sedang asyik bermesraan, menikmati dinner di Australia.

Tapi, foto itu pun bukan ia yang mengunggah ke sosial media. Melainkan, teman yang berada bersamanya di Australia yang mengunggah foto tersebut.

"Sudah saya bilang jangan taruh foto nanti heboh se-Indonesia, bilang she loves me, makanya dihapus, biar enggak usah dibesar-besarkan," ungkap Dewi.

Karena foto mesra itu beredar di sosial media, Dewi tidak khawatir citranya di mata
masyarakat terlihat buruk. Terlebih perceraian mereka juga bukan dipicu karena adanya orang ketiga.

"Banyak kok yang begitu I don't thing it's a big deal. Biasa saja," ucapnya.

Wanita yang baru saja menyandang status janda ini menganggap foto ciuman bersama bule tersebut adalah wajar. Karena, rumah tangganya bersama Marcel --panggilan akrab Marcellino Lefrandt-- pun sudah hampir berakhir.

Meski sudah resmi bercerai, pemain film Rumah Ketujuh, Satu Kecupan, dan Buruan Cium Gue ini merasa masih trauma untuk menjalin bahtera rumah tangga bersama pria yang ia cintai.

"Belum ya, enggak tahu saya masih trauma nikah, takut. Hebohnya begini, satu Indonesia tahu rumahtangga saya kenapa. Masih deg-degan, teman kenalan banyak sama saya, mulai mau dekati,
Marcell juga gitu kali ya," kata Dewi Rezer. (Arie Puji Waluyo)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved