Artis Hamil

Tya Ariestya Belajar Mandikan Anak dari Kucing

Usia kandungan pemain film dan sinetron Tya Ariestya (30) sudah memasuki usia sembilan bulan.

Tya Ariestya Belajar Mandikan Anak dari Kucing
Arie Puji Waluyo
Tya Ariestya. 

WARTA KOTA, SETIABUDI - Usia kandungan pemain film dan sinetron Tya Ariestya (30) sudah memasuki usia sembilan bulan.

Ia pun saat ini sedang mempersiapkan mentalnya, untuk melahirkan anak pertama hasil pernikahannya bersama dengan Irfan Ratinggang.

Tya --panggilan akrab Tya Ariestya-- menjelaskan, dua atau tiga minggu lagi ia harus menghadapi proses persalinan anak pertamanya itu.

"Mudah-mudahan lancar, prosesnya bisa normal, dan gak ada apa-apa. Pokoknya yang penting bayinya sehat," kata Tya saat ditemui dalam acara pernikahan Ben Kasyafani dan Ines di Ritz Carlton Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016) malam.

Selain mempersiapkan mental, aktris cantik yang memiliki darah batak boru ini sudah mempersiapkan segala macam kebutuhan sih jabang bayi.

"Udah Hampir kelar. Babynya kamarnya gak sendiri, bareng sama kita, jadi tinggal tambahin baby box aja," ucapnya.

Sudah mempersiapkan segala macam kebutuhan bayi, ternyata pemain film 'I Love You Masbro' ini belajar memandikan anak melalui kucing.

Pembelajaran itu pun ia coba agar tidak kagok untuk memandikan anak, ketika sudah melahirkan nanti.

"Belajar dari buku pasti iya. Selain itu, kita udah belajar mandiin kucing dari zaman dulu. Mandiin kucing juga gak boleh kena mata dan kuping. Sama halnya kayak mandiin bayi," ungkapnya.

Selain itu, Tya dan Irfan sudah mengetahui jenis kelamin apa bayi yang berada di dalam kandungan yang sudah semakin membesar itu.

Tetapi, mereka masih merahasiakan jenis kelamin apa anak pertamanya yang akan lahir dalam dua atau tiga minggu kedepan.

"Namanya juga anak pertama. Dapatnya juga tidak gampang. Kita tidak boleh milih-milih, yang penting sehat dan sempurna," kata artis yang memiliki nama lengkap Ariestya Noormita Azhar kelahiran 30 Maret 1986 itu.

Rencananya, Tya Ariestya akan melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit (RS) Bunda yang berada di Menteng, Jakarta Pusat. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved