Breaking News:

Pemilukada DKI Jakarta

Sandiaga Uno Janji Akan Laksanakan Nazarnya Lari 50 Km

Sandiaga Uno sempat mengutarakan niatnya untuk berlari dari satu kantor wali kota ke kantor wali kota lainnya di Jakarta jika ia diberi mandat Prabowo

Rangga Baskoro
Sandiaga Uno Cawagub dari Partai Gerindra sempat utarakan niatnya untuk berlari dari satu kantor wali kota ke kantor wali kota lainnya di Jakarta jika ia diberi mandat oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com. Rangga Baskoro

WARTA KOTA, KRAMAT JATI - Sandiaga Uno, cawagub dari Partai Gerindra sempat mengutarakan niatnya untuk berlari dari satu kantor wali kota ke kantor wali kota lainnya di Jakarta jika ia diberi mandat oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

Menanggapi hal tersebut, Sandiaga berjanji akan melaksanakan nazar tersebut setelah parta Gerindra resmi mengusungnya sebagai Calon Gubernur (Cagub) pada 2 hari yang lalu.

"Iya, jadi ada 5 wilayah (kantor wali kota) termasuk Pulau Seribu. Jadi kita rencananya akan lari 50 kilometer," kata Sandiaga kepada Warta Kota saat melakukan kunjungan di Festival Condet, Kramatjati, Jakarta Timur, pada Minggu (31/7/2016).

Bahkan dirinya juga akan berenang di sekitaran Pulau Seribu yang rencananya akan diumumkan pada bulan Agustus mendatang.

"Insya Allah ketika deklarasi nanti. Kita lagi atur rutenya, perkiraanya mungkin pada bulan Agustus akan diumumkan," ucapnya.

Gerindra sebelumnya memiliki dua kandidat selain Sandiaga Uno untuk maju sebagai Calon Gubernur, yaitu pengacara senior Yusril Ihza Mahendra dan mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin.

Namun, partai Gerindra lebih memilih sosok Sandiaga Uno yang secara resmi diusung pada Jumat (29/7) silam.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved