Pemulung Jadi Korban Tabrak Lari Balapan Liar

Seorang pemulung yang belum diketahui identitasnya tewas ditabrak motor yang sedang ikut balapan liar di Jalan Dr Satrio, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Jenazah pemulung korban tabrak lari balapan liar di Jalan Dr Satrio, Setiabudi, Jakarta Selatan tergeletak di jalan ditutupi koran. 

WARTA KOTA, SETIABUDI-Seorang pemulung yang belum diketahui identitasnya tewas ditabrak pengendara sepeda motor yang ikut balapan liar di Jalan Satrio, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016) pagi. Saat menunggu polisi datang, warga sempat membiarkan korban tergeletak di pinggir jalan sambil menutupi jenazahnya dengan koran.

Saiful (25), seorang warga yang menyaksikan jasad pria tersebut mengatakan kalau korban baru saja mengalami kecalakan dengan sepeda motor. Dia ditabrak sepeda motor yang sedang balap liar.

"Enggak tau ini warga mana. Kayanya pemulung yang sering mungut deh. Bukan orang sini. kalau orang sini mah udah kenal paling. jadi katanya itu dia ditabrak orang yang lagi balap liar," kata dia.

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 03.00. Saat itu, korban sedang menyebrang jalan. Saat itu korban sudah diperingati oleh dua orang yang berjaga agar kendaraan lain tidak menghalangi balapan liar.

Namun saat itu korban tak mendengarnya dan tertabrak motor hingga terpental. Kepala korban terbentur aspal dan pecah. Sementara pengendara motor yang menabrak korban langsung melarikan diri dengan dibawa oleh teman-temannya.

"Jadi setelah nabrak itu pada kabur tuh semua. Kita mau ngejar juga males, udah pagi juga kita liat kondisi korbannya juga begitu," tuturnya.

Melihat kondisi tersebut, saat itu warga sekitar pun langsung menghubungi polisi. Korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo, Jakarta Pusat.

Dihubungi terpisah, Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, AKBP Ojo Ruslani membenarkan adanya kejadian tersebut. 

Penulis:
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved