Nicholas Saputra Sebut Kualitas Film Indonesia Semakin Membaik

Dua tahun belakangan ini, industri perfilman Indonesia semakin meningkat dari kualitas dan kuantitasnya.

Arie Puji Waluyo
Nicholas Saputra. 

WARTA KOTA, MENTENG - Dua tahun belakangan ini, industri perfilman Indonesia semakin meningkat dari kualitas dan kuantitasnya.

Lebih dari 10 film karya anak bangsa sudah tayang di negerinya sendiri. Bahkan, bisa dibilang, industri film Indonesia sudah menjadi tuan rumah di negerinya sendiri.

Hal ini membuat bintang film Nicholas Saputra (32) menganggap penduduk Indonesia, semakin exciting menyaksikan film yang diproduksi oleh penduduknya sendiri.

"Lagi banyak genre film yang banyak dan berbagai macam. Moviemaker dan aktor juga lagi banyak sekali. Sehingga kualitas film kita semakin baik," kata Nicholas Saputra.

Hal itu ia katakan saat ditemui dalam acara 'Launching Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 Hadir Secara Eksklusif di HOOQ!' Di Anomali Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/7).

Menurut aktor tampan yang akrab dipanggil Nicho ini, industri film yang berkembang sejak tahun 2002 hingga sekarang, sudah menyuguhkan kualitas film yang meningkat pada setiap filmnya.

"Karena semakin kesini, moviemaker dan taletnya semakin banyak dan juga semakin berkualitas," tegasnya.

Oleh karena itu, semakin meningkatnya industri perfilman Indonesia, pemain film 'Ada Apa Dengan Cinta (AADC)' dan 'Janji Joni ini berharap penduduk Indonesia bisa menikmati perkembangan industri perfilman Indonesia saat ini.

"Semoga bisa menikmati kualitas dari film dan talent nya juga," ungkap aktor yang memiliki nama lengkap Nicholas Saputra yang lahir di Jakarta, 24 Februari 1984 itu. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved