Hunian Terpadu PGV Cimanggis Dilirik Keluarga Muda

PGV yang menempati lahan 60 hektar, akan dibangun sebanyak 24 tower dengan total jumlah unit sebanyak 37.000.

Penulis: Ign Agung Nugroho | Editor: Andy Pribadi
Hunian Terpadu PGV Cimanggis Dilirik Keluarga Muda
Istimewa
Pembangunan hunian terpadu Podomoro Golf View (PGV) yang terletak di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, yang dilirik keluarga muda.

WARTA KOTA, PALMERAH -- Podomoro Golf View (PGV) yang terletak di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, akan dikembangkan menjadi kawasan kota terpadu dengan harga terjangkau.

PGV yang menempati lahan 60 hektar, akan dibangun sebanyak 24 tower dengan total jumlah unit sebanyak 37.000.

Tahap awal dipasarkan sebanyak 4.000 unit. Hunian tersebut dilengkapi dengan berbagai sarana dan fasilitas, seperti transportasi, pendidikan, dan komersial.

Agung Wirajaya, Asst.Vice President Strategic Marketing Residential PT Agung Podomoro Land Tbk mengatakan, berdasarkan data yang mereka peroleh, peminat PGV mayoritas keluarga muda.

Umumnya pertimbangan lokasi, fasilitas dan harga terjangkau menjadi alasannya.

"Lokasinya dikelilingi oleh view 3 lapangan golf, serta nantinya akan dilalui LRT," kata Agung Wirajaya lewat siaran persnya kepada Warta Kota, Senin (25/7).

PGV dipasarkan dengan range harga standar rusunami yang berkisar antara Rp 198 juta – Rp 335 juta.

"Apartemen ini berlokasi di area perlintasan LRT, sehingga nantinya akses akan semakin lancar dari dan menuju Jakarta,” katanya.

Agung Wirajaya menambahkan, PGV adalah salah satu produk Agung Podomoro Land untuk mendukung program sejuta rumah dengan harga yang sesuai patokan pemerintah untuk rumah sederhana. Namun, memiliki fasilitas yang lengkap.

"Kami akan membuatnya seperti di San Antonio, USA, atau Clarke Quay, Singapore. Pengunjung dapat mengobrol santai sambil makan, minum, dan menikmati suasana sungai yang bersih dan yang pasti akan terkoneksi dengan Light Rapid Transit atau LRT,” katanya Agung Wirajaya. (ign)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved