Breaking News:

Stasiun Tangerang akan Dibuatkan Tempat Parkir

Akses tersebut kini hanya bisa digunakan untuk masuk, sementara akses keluar diarahkan ke arah Pasar Lama, atau pintu timur.

Warta Kota/Dwi Rizki
ILUSTRASI - imbas dari penutupan pintu utama itu menyebabkan kepadatan penumpang di Pintu Timur Stasiun Tangerang, Jalan Kisamaun serta kemacetan akibat tertutupnya akses masuk area parkir Stasiun Tangerang. 

WARTA KOTA, TANGERANG - Selain meminimalisir kemacetan di kawasan Pasar Anyar, Pemerintah Kota Tangerang juga tengah merencanakan pembangunan lokasi parkir untuk Stasiun Tangerang.

Diberitakan sebelumnya oleh Warta Kota, Pemkot Tangerang dan Polrestro Tangerang pada Rabu (20/7) kemarin melakukan penutupan akses keluar kendaraan di pintu barat Pasar Anyar di depan Masjid Agung.

Akses tersebut kini hanya bisa digunakan untuk masuk, sementara akses keluar diarahkan ke arah Pasar Lama, atau pintu timur.

"Kami sedang kaji pembangunan gedung parkir supaya yang bawa kendaraan bisa nyaman menitipkan kendaraan. Opsi gedungnya sudah ada, " kata Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah.

Arief menerangkan, salah satu bangunan yang menjadi opsi adalah gedung bioskop yang berada tepat di sebelah Stasiun Tangerang.

"Gedung itu asetnya masih milik Kabupaten Tangerang. Akan kami usulkan supaya bisa dipakai jadi gedung parkir, " kata Arief.

Gedung yang sama, kata Arief juga biaa dimanfaatkan menjadi pasar. "Sekarang sedang proses serah terima dari Pemkab Tangerang," kata Arief.

Penulis:
Editor:
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved