Dewi Rezer Pasrah Dicibir karena Foto Ciuman Sebelum Cerai

Pemain film Dewi Rezer (35) kembali menjadi perbincangan publik ketika ia mengunggah foto ciuman, bersama pria bule yang dikenal dengan Steven Savino.

Instagram
Foto ciuman Dewi Rezer bersama pria bule yang dikenal dengan Steven Savino yang menjadi perbincangan publik. 

WARTA KOTA, AMPERA - Pemain film Dewi Rezer (35) kembali menjadi perbincangan publik ketika ia mengunggah foto ciuman, bersama pria bule yang dikenal dengan Steven Savino.

Foto ciuman itu pun ia publish di akun sosial media instagram miliknya, ketika Dewi --panggilan akrab Dewi Rezer-- sedang berada di Australia.

Sensasi dalam foto yang ditunjukan oleh pemain film 'Rumah Ketujuh' dan 'Satu Kecupan' ini pun kembali mendapatkan cibiran oleh netizen, yang mem-follow akun instagram miliknya.

Kuasa hukum Dewi Rezer, Merly Aprlilianty menegaskan kalau kliennya pasrah terhadap pemberitaan mengenai foto ciumannya dengan Steven Savino.

Menurut Merly, pria bule yang diduga asal Australia itu adalah teman dari pemain film 'Buruan Cium Gue' dan 'Potong Bebek Angsa' yang dekat sudah cukup lama.

"Steven teman saja, nanti saya kenalin ya. Teman di Australia dan teman Dewi di Jakarta," kata Merly ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/7).

Selain itu, Merly pun sudah mengetahui cerita mengenai Stevan Savino melalui kliennya itu. Bahkan, Merly menyuruh Dewi untuk mengenalkan teman barunya tersebut.

"Waktu ketemu di Australi yah say hay disana. Kenapa tidak? Di Jakarta aja biasa aja kok," ucap Merly.

Sebelum foto sensasional ciuman Dewi Rezer muncul, ia pun sudah mendapatkan cibiran keras dari netizen akibat ulahnya yang membuat sebuah video bersama Marshanda, yang menggunakan pakaian minim.

Pembuatan video itu pun bertempat didalam sebuah mobil dengan kondisi jalanan yang sedang macat lalu lintasnya. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved