Dewi Rezer Akan Perjuangkan Hak Asuh Anak

"Kita pasti minta hak asuh anak karena sebelumnya ada kesulitan, dibatasi, akhirnya mbak Dewi berjuang untuk dapatkan hak asuh, kalau nantinya enggak

TRIBUNNEWS.COM
Dewi Rezer dan anak-anaknya 

WARTA KOTA, AMPERA - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar agenda persidangan pasangan artis Marcelino Lefrandt (42) dengan istrinya, Dewi Rezer (35).

Agenda persidangan tersebut pun beragendakan keputusan dari kedua belah pihak, dimana pihak penggugat (Dewi) dan tergugat (Marcelino) sudah menyampaikan kesaksiannya didalam persidangan.

Pada agenda ini, Dewi Rezer tidak hadir dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya yakni Merly Aprilita.

Sedangkan Marcelino, baru pertama kali hadir dalam persidangan karena sebelumnya hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya saja.

Merly Aprilita menegaskan kalau komunikasi yang dijalin kliennya dengan Marcelino --panggilan Marcelino Lefrandt-- masih terjalin dengan baik.

Bahkan, Merly menuturkan kalau kedatangan Marcelino dalam persidangan kali ini sudah diketahui oleh pemain film 'Rumah Ketujuh' dan 'Satu Kecupan' itu.

"Komunikasi masih terjalin baik karena untuk anak juga. Dewi mengaku sempat sulit ketemu anak, tapi semakin kesini semakin mudah karena komunikasi baik itu," kata Merly usai jalani sidang perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/7).

Selain masih menjalin komunikasi yang baik, pemain film 'Buruan Cium Gue' dan 'Potong Bebek Angsa' ini akan memperjuangkan hak asuh anak agar jatuh ketangannya, bukan diasuh oleh Marcelino.

"Kita pasti minta hak asuh anak karena sebelumnya ada kesulitan, dibatasi, akhirnya mbak dewi berjuang untuk dapatkan hak asuh, kalau nantinya enggak berpihak sama dewi, dia ikhlas kok, toh kan Marcell ayahnya," ucap Merly.

Dewi dan Marcelino sudah menjalani bahtra rumah tangga kurang lebih sembilan tahun lamanya, saat mereka menikah di kapel Hotel Tirta Bali International, Uluwatu, Jimbaran, Bali pada tanggal 18 Juli 2007.

Dari hasil pernikahannya tersebut, pasangan selebriti ini sudah dikaruniai dua orang anak. Diantaranya Marcelle Brinette Renee Lefrandt (9) dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt (4). (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved