Breaking News:

Diego Michiels Akan Nikahi Adik Kandung Julia Perez

Penyanyi dangdut Julia Perez (36) angkat biacara soal hubungan adiknya, Della Wullan Astreani dengan pemain sepakbola Diego Michiels.

Editor: Andy Pribadi
Arie Puji Waluyo
Adik kandung Julia Perez, Della Wullan Astreani. 

WARTA KOTA, ANCOL - Penyanyi dangdut Julia Perez (36) angkat biacara soal hubungan adiknya, Della Wullan Astreani dengan pemain sepakbola Diego Michiels.

Kabar kedekatan itu pun tercium ketika Jupe --sapaan Julia Perez-- pergi berlibur ke pantai Sawarna, Anyer, Banten dalam rangka hari raya lebaran beberapa hari lalu.

Pelantun 'Belah Duren' itu pun menjelaskan kalau adiknya itu memiliki rencana untuk menikah bersama dengan Diego Michiels.

Ia pun rela dilangkahi oleh adiknya itu, dikarenakan Jupe belum menikah lagi paska cerai dengan Gaston Castano.

"Doakan yah, insya allah (menikah). Gak apa-apa lah (dilangkahin). Gua kan udah dua kali nikah, dia juga udah sekali," kata Jupe saat ditemui dalam perayaan ulang tahunnya di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7).

Kerelaannya dilangkahi menikah terlebih dahulu dengan sang adik, sutradara film 'Gila Jiwa' ini menganggap hal tersebut agar adiknya bahagia karena sudah bosan dengan status jandanya.

"Biarlah biar adik saya bahagia kan adik saya janda," ucapnya.

Namun, presenter seksi ini pun tidak kapok memiliki hubungan dengan pemain sepakbola, dimana sebelumnya Gaston Castano merupakan pemain sepakbola.

"Cuman gua doang yg gaboleh pemain bola. Kalau adek boleh sah. Emak gua cuman larang gua doang jangan sama pemain bola lagi," ungkapnya seraya tertawa.

Sayangnya, wanita kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 ini tidak membocorkan rencana pernikahan adiknya dengan pesepakbola Diego Michiels.

"Didoakan saja. Insya allah terlaksana. Diego islam juga. Kita gaboleh ngomong banyak disini. Takutnya nanti malah gak jadi atau gimana," kata aktris yang memiliki nama lengkap Yuli Rachmawati. (Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved