Acha Septriasa: Dian Sastro Cantik Banget

Mimpi Bintang film Acha Septriasa (26) beradu akting dalam satu film dengan Dian Sastrowardoyo (34) tercapai lewat film 'Kartini'.

Acha Septriasa: Dian Sastro Cantik Banget
Miles Film
Dian Sastrowardoyo dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2. 

WARTA KOTA, THAMRIN - Mimpi Bintang film Acha Septriasa (26) beradu akting dalam satu film dengan Dian Sastrowardoyo (34) tercapai lewat film 'Kartini'.

Karena, Acha mendapatkan peran menjadi Roekmini, adik kandung dari Raden Ajeng Kartini yang diperankan oleh bintang film cantik Dian Sastrowardoyo.

"Ini cita-citaku dan alasan main film ini karena ada Dian," kata Acha seraya tertawa saat ditemui dalam acara press confrence acara syukuran film 'Kartini' di Jakarta Teater di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2016).

Mengidolakan Dian dalam film-filmnya, membuat Acha harus masuk kedalam bioskop untuk menonton peran dari Dian dalam sebuah film yang berjudul Ada Apa Dengan Cinta (AADC).

"Dian itu udah jadi mimpiku sejak aku pertama nonton AADC waktu zaman remaja," ucap pemain film 'Koala Komal' itu.

"Saat dapat kesempatan main sama dia (Dian) itu, kayak emotional moment banget dan grogi. Jadi kayak dreams come true lah," sambung pemain film 'Sabtu Bersama Bapak' itu.

Bahkan, wanita yang memiliki nama lengkap Jelita Septriasa itu sangat bersyukur bisa satu film dengan idolanya. Sehingga, ia bisa mencuri-curi ilmu dalam berakting ketika melakukan proses reading secara bersama.

"Pastinya aku selalu tuker pikiran dalam karakter. Dia keliatannya memang serius, tapi ternyata santai. Jadi kami saling melengkapi," ujarnya.

Pastinya, ketika melakukan proses reading dengan idolanya itu, Acha memiliki kesan pertama dengan Dian Sastro.

"Dan kesan pertama pas satu set bareng, cantik banget ya," kata Acha Septriasa seraya tertawa.

Legacy Pictures akan menggarap film yang mengangkat tokoh dan bahkan pahlawan Indonesia, Raden Ajeng Kartini.

Dengan menggaet sutradara Hanung Bramantyo, Legacy Pictures siap merilis film 'Kartini' pada 21 April 2017.

Demi melahirkan film biopik yang apik, pemilihan film 'Kartini' tidak main-main.

Film yang diproduseri oleh Robert Ronny ini menarik artis-artis papan atas Indonesia, yang sudah mulai melakukan shooting pada Juli 2015, yang mengambil tempat atau setting di Jakarta dan Yogyakarta.

Di antaranya Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Reza Rahadian, Ayushita Nugroho, Acha Septriasa, Denny Sumargo, Christin Hakim, Nova Eliza, Dwi Sasono, dan Djenar Maesa Ayu. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved