Pasangan Desta dan Natasha Ogah Pakai Baby Sitter

Pasangan Deddy Mahendra alias Desta (39) dengan Natasha Rizky (22) yang dikaruniai putri kedua mengaku enggan menggunakan jasa baby sitter.

Pasangan Desta dan Natasha Ogah Pakai Baby Sitter
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Keluarga Desta Club Eighties yang berbahagia. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU-Kabar gembira datang dari pasangan Deddy Mahendra alias Desta (39) dengan Natasha Rizky (22), yang telah dikaruniai putri kedua dari pernikahannya tersebut.

Putri kedua dari pasangan Desta dan Chaca --panggilan akrab Natasha Rizky-- lahir pada Selasa, 12 Juli 2016 pukul 23.59 WIB dengan proses caesar di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Asih, di kawasan Pangilma Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Bayi itu diberi nama Miskha Arrawfa Najwa dengan berat 2,88 kg dan tinggi 48 cm.

Desta menegaskan kalau ia dan Chaca tidak akan menggunakan jasa bantuan baby sitter untuk mengurusi kedua anaknya, karena mereka ingin merasakan bagaimana merawat dua orang anak perempuan.

"Enggak pakai baby. Chaca juga enggak pernah mau. Kecuali kalau sudah lima atau enam bulan," kata Desta saat jumpa pers di RSIA Asih, Rabu (13/7/2016).

Bahkan, bagi mantan personil grup band Club 80's, kedatangan putri keduanya itu menambah pengalaman baru untuk mengurusi anak.

"Ini pengalaman baru, semoga enggak ada kecemburuan. Nanti konsultasi deh ke teman ya, sebisa mungkin belajar sendiri ya," ucap Desta.

Chaca yang ditemui ditempat yang sama mengatakan kalau pun nantinya menggunakan jasa baby sitter, ia akan menggunakannya saat Mikha berusia lebih dari tujuh bulan.

"Paling sesudah lewat ASI eksklusif," ujar Chaca yang masih terbaring di kasur rumah sakit.

Lanjut Chaca agar kedua anaknya tidak saling iri-irian, ia akan berusaha mengurus kedua anaknya dengan adil. "Urusi Gumi tetap lah. Takutnya nanti jealous banget lagi," kata Natasha Rizky. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved