Desta Tetap Bersyukur, Meski Harapan Dikaruniai Anak Cowok Belum Terkabul

Desta ingin sekali punya anak cowok yang bisa main bola dan skate board, yang bisa menemani sholat, tapi dia sangat bersyukur dikaruniai anak kedua.

Desta Tetap Bersyukur, Meski Harapan Dikaruniai Anak Cowok Belum Terkabul
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Keluarga Desta Club Eighties yang berbahagia. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -- Kabar gembira datang dari pasangan Deddy Mahendra alias Desta Club Eighties (39) dengan Natasha Rizky (Chacha), 22, yang telah dikaruniai putri kedua dari pernikahannya tersebut.

Putri kedua dari pasangan Desta dan Chacha --panggilan akrab Natasha Rizky-- lahir pada Selasa, 12 Juli 2016 pukul 23.59 WIB dengan proses caesar di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Asih, di kawasan Pangilma Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dengan berat 2,88 kg dan tinggi 48 cm.

Kembali dikaruniai buah hati dengan jenis kelamin perempuan, Desta mengaku iri dengan sahabatnya Vincent Ryan Rompies (36) yang memiliki tiga orang anak laki-laki.

Karena, mantan personil grup band Club 80's ini sangat ingin memiliki anak laki-laki dalam pernikahannya bersama dengan Chaca.

"Pengen sih punya anak cowok yang bisa main bola dan skateboard. Minta ditemenin sholat juga," kata Desta saat jumpa pers di RSIA Asih, Rabu (13/7/2016).

Namun, Desta bersyukur mendapatkan anak perempuan lagi.

Hal ini dikarenakan, menurutnya memiliki anak perempuan akan terus menjaga ibunya ketika sudah menikah nantinya.

"Kalau cewe yah bersyukur kan biar bisa ngerawat anak sampai setelah nikah. Kalau dikasih rejeki cewe lagi yah apa daya," ucapnya.

Rasa syukur Desta ketika kembali mendapatkan seorang putri dalam kehidupannya, ia pun memberikan nama yang baik yaitu Miskha Arrawfa Najma.

Nama itu pun tidak jauh berbeda artinya dengan putri pertamanya yang bernama Megumi Arrawfa Sachi.

"Miskha itu hadiah cinta, Arrawfa itu padang Arafah artinya kebahagiaan, Najma itu berharga.

"Biar senada sama kakaknya, Megumi kan Arawda. Mau ada nama islamnya islamnya," kata Deddy Mahendra. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved