Jasa Marga Evaluasi Gerbang Tol Karang Tengah

Pengelola jalan tol PT Jasa Marga akan melakukan kajian terkait wacana penghapusan gerbang tol Karang Tengah oleh Badan Pengaturan Jalan Tol (BPJT).

Jasa Marga Evaluasi Gerbang Tol Karang Tengah
Wartakotalive.com/Nur Ichsan
Pintu tol Karang Tengah, Tangerang, akan ditiadakan karena sering menjadi penyebab kemacetan lalu lintas. 

WARTA KOTA, TANGERANG-Pengelola jalan tol PT Jasa Marga akan melakukan kajian terkait wacana penghapusan gerbang tol Karang Tengah oleh Badan Pengaturan Jalan Tol (BPJT). Diberitakan sebelumnya oleh Warta Kota, BPJT mewacanakan menutup gerbang Tol Karang Tengah karena dinilai kerap menimbulkan kemacetan.

Penghapusan gerbang tol ini sendiri merupakan bagian dari program integrasi ruas tol yang dilakukan BPJT, dengan tujuan meminimalisir penumpukan kendaraan di pintu masuk dan keluar tol, sehingga lebih efektif dan hemat waktu.

Kepala Humas PT Jasa Marga, Dwimawan Heru saat dihubungi pada Selasa (12/7) petang mengaku belum biaa memberikan komentar banyak terkait hal tersebut.

"Prinsipnya, kami mendukung upaya-upaya pemerintah dalam meningkatkan pelayanan. Mengenai usulan tersebut, kami tentu harus melakukan evaluasi terlebih dahulu," katanya.

Heru melanjutkan, evaluasi perlu dilakukan supaya pihaknya biaa mendapat banyak input terkait rencana kebijakan penutupan gerbang tol Karang Tengah.

"Evaluasi dilakukan untuk memberi masukan agar berbagai untuk meningkatkan pelayanan dapat berjalan sesuai dengan yang diinginkan oleh masyarakat, maupun pemerintah, " katanya.

Penulis: z--
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved