Idris Minta PNS Depok Langsung Tancap Gas Layani Masyarakat

"Saya harap teman-teman lebih bersemangat dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Depok."

Warta Kota/budi sam law malau
Wali Kota Depok, Mohammad Idris Abdul Shomad, bersilahturahmi dengan segenap ASN Pemkot Depok usai apel pagi pada hari pertama kerja, Senin (11/7/2016). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Budi Sam Law Malau

DEPOK, WARTA KOTA- Pada hari pertama kerja usai libur panjang Lebaran, Wali Kota Depok Mohammad Idris Abdul Shomad meminta semua Aparatur Sipil Negara (ASN) atau pegawai negeri sipil (PNS) Pemkot Depok untuk langsung tancap gas melayani masyarakat.

Apalagi kata Idris saat ini adalah waktu yang tepat bagi para PNS membuktikan hasil dari ibadah di bulan Ramadan lalu dengan pelayanan maksimal ke masyarakat.

Hal itu dikatakannya saat memimpin apel pagi sekaligus halal bihalal ASN Pemkot Depok di lapangan Balai Kota Depok, Senin (11/7/2016).

"Meski hari pertama bekerja paska libur hari raya, banyak ASN hadir dan ikut apel pagi ini. Ini bentuk semangat kita melayani masyarakat. Saya harap teman-teman lebih bersemangat dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Depok khususnya," papar Idris.

Menurutnya ibadah di bulan Ramadan lalu bagaikan sebuah bentuk diklat yang hasilnya bisa dibuktikan dan ditunjukkan dengan lebih semangan serta maksimal melayani warga Depok.

"Saya mengapresiasi semua ASN yang hadir di hari pertama kerja ini," katanya.

Dalam apel pagi itu hadir pula Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, serta semua kepala dinas atau organisasi perangkat daerah (OPD) di Depok.

Tak lupa dalam sambutannya, Idris mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H kepada segenap jajarannya.

"Saya cukup puas karena hampir semua ASN hadir beserta kepala dinasnya di hari pertama kerja ini. Ini bukti kita fokus melayani masyarakat," kata Idris.

Menurutnya apel kali ini bukan hanya sekadar seremoni semata. Melainkan sebagai silaturahmi antar sesama muslim yang berada di dalam lingkungan Balaikota Depok maupun di luar lingkungan Balaikota Depok.

"Tetap jalin silaturahmi sekalipun tidak dalam rangka hari raya," kata Idris.

Dengan silahturahmi kata dia semua kendala dalam memberikan pelayanan ke masyarakat bisa dibicarakan sehingga didapat solusi yang terbaik. (bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Tri Broto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved