Lebaran 2016

Shinta Tanjung Rayakan Lebaran Tanpa Suami

Istri dari Ustadz Zacky Mirza, yakni Shinta Tanjung merayakan hari raya lebaran di kota Cianjur, Jawa Barat tanpa suaminya.

Editor: Andy Pribadi
Youtube.com
Ustad Zacky Mirza dan isterinya, Shinta Tanjung 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Istri dari Ustadz Zacky Mirza, yakni Shinta Tanjung merayakan hari raya Lebaran di kota Cianjur, Jawa Barat tanpa suaminya.

Thata --panggilan Shinta Tanjung-- mengaku kalau Ustadz Zacky belum menghampirinya untuk mengucapkan lebaran, serta merayakan dengan keluarga besarnya.

"Belum datang (Ustadz Zacky). Kebetulan aku merayakan lebaran di Cianjur," kata Shinta saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (7/7).

Tentu merayakan lebaran tanpa suami menjadi kesedihan tersendiri bagi Thata.

Tidak bersama dalam perayaan hari raya Lebaran ini dikarenakan pernikahan Thata dan Ustad Zacky sedang dalam proses cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

"Sedih sih. Anak-anak juga tidak menanyakan karena biasanya abinya (Ustad Zacky) selalu kutbah di luar kota saat iedul fitri. Anak-anak saya juga masih kecil," ucapnya.

Selain tidak menghampiri istrinya ke Cianjur untuk merayakan hari lebaran, Ustad Zacky ternyata belum mengucapkan hari lebaran dan meminta maaf melalui telepon.

"Belum ngucapin. Mungkin beliau lagi sibuk. Saya alhamdulillah sudah ucapin," ungkap Shinta Tanjung.

Belakangan ini, pernikahan Ustadz Zacky dengan istrinya Shinta Tanjung sedang menjadi sorotan publik.

Pasalnya, pernikahan mereka pun sudah terdaftar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat untuk perceraian.

Kabarnya, perceraian pernikahannya tersebut lantaran Ustadz Zacky ingin melakukan poligami atau menambah istri selain Shinta Tanjung. (Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved