Lebaran 2016

Rejekinya Berlimpah, Ayu Ting Ting Akan Pergi Umroh

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (24) senang bisa mendapatkan waktu untuk merayakan hari raya lebaran bersama keluarganya.

Rejekinya Berlimpah, Ayu Ting Ting Akan Pergi Umroh
Arie Puji Waluyo
Ayu Ting Ting dan keluarga besarnya, Rabu (6/7). 

WARTA KOTA, DEPOK - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (24) senang bisa mendapatkan waktu untuk merayakan hari raya lebaran bersama keluarganya.

Karena, ketika melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan, Ayu --panggilan Ayu Ting Ting-- sangat sibuk dengan pekerjaannya, dimana ia menjadi pembawa acara dalam program-program televisi.

Memiliki pendapatan yang berlimpah selama satu tahun belakangan ini, pelantun 'Alamat Palsu' ini sudah menyisihkan rezekinya untuk orang yang membutuhkan.

"Syukurnya yah berbagi pastinya saya gak lupa sama kwajiban yang saya jalanin. Saya kerja full dan menikmati nikmat dari allah yang diberikan ke saya. Sebisa mungkin saya akan lakuin hal yang seimbang," kata Ayu saat ditemui dikediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (6/7).

Pelantun 'Sambalado' ini pun sangat bersyukur mendapati karir dan penghasilan yang melonjak selama satu tahun belakangan ini.

"Saya pun terimakasih dan bisa salurkan rejeki saya pada siapapun," ucapnya.

Janda cantik satu anak ini pun mengaku cita-citanya selama menjadi artis Indonesia sudah tercapai, sehingga ia mendapatkan penghasilan yang berlimpah selama ini.

Oleh karena itu, untuk menikmati hasil jerih payahnya selama bekerja, Ayu pun akan mengajak keluarganya melaksanakan ibadah umroh dan tidak luput membawa anaknya, Bilqis Khumairah Razak.

"Oh iya insya allah akhir tahun umroh satu keluarga. Saya bawa Bilqis juga umroh. Karena pas Bilqis ultah juga, jadi merayakan disana," kata penyanyi yang memiliki nama lengkap Ayu Rosmalina yang lahir di Depok, Jawa Barat, 20 Juni 1992 itu. (Arie Puji Waluyo).

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved