Ramadan 2016

Walikota Jakut: Kalau Balik ke Jakarta Jangan Bawa Keluarga ya

Wali Kota Jakarta Utara Wahyu Hariyadi lepas 'Mudik Asik Bersama BPJS Ketenagakerjaan' yang digelar di KBN Cakung

Walikota Jakut: Kalau Balik ke Jakarta Jangan Bawa Keluarga ya
Wartakotalive/Junianto Hamonangan
Wali Kota Jakarta Utara Wahyu Hariyadi melepas kegiatan Mudik Asik Bersama BPJS Ketenagakerjaan yang digelar di KBN Cakung - Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (2/7). 

WARTA KOTA, CILINCING - Wali Kota Jakarta Utara Wahyu Hariyadi menyambut baik pelaksanaan kegiatan 'Mudik Asik Bersama BPJS Ketenagakerjaan' yang digelar di KBN Cakung - Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (2/7).

Menurutnya kegiatan tersebut sangat mendukung pemerintah karena memudahkan masyarakat untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing.

"Program ini sangat mendukung pemerintah, khususnya mempermudah masayarakat untuk berangkat mudik bertemu keluarga di kampung halaman masing-masing," ujarnya saat memberikan sambutan.

Ia berharap kegiatan semacam ini bisa terus ditingkatkan dan peminat 'Mudik Asik Bersama BPJS Ketenagakerjaan' bertambah.

Pasalnya dengan program semacam ini, para karyawan yang bekerja di kawasan KBN Cakung Cilincing tersebut sangat terbantu sekali.

"Bahkan tadi ada pekerja yang bilang ke saya kalau baru pulang kampung pertama kalinya. Jadi, BPJS ini merupakan mitra usaha yang baik, memberikan rasa aman dan nyaman, khususnya di kawasan KBN," ucapnya.

Usai memberikan sambutan, Wahyu kemudian meninjau masuk ke dalam bus para pemudik.

Dalam kesempatan itu, Wahyu mengimbau agar para pemudik tidak membawa sanak keluarganya yang tidak memiliki keterampilan ke Jakarta.

"Ibu-ibu, bapak-bapak, balik dari kampung saya harap jangan bawa keluarga ke Jakarta ya. Saya pusing, kalau bisa, anggota keluarga yang dibawa ke Jakarta tuh yang terampil, biar bisa bangun Jakarta. Kalau enggak terampil mah, ampun deh bu," katanya seraya disambut tawa oleh para penumpang yang hendak mudik ke kampung halamannya masing-masing.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved