Breaking News:

Restoran Johnny Rocket akan Buka di Seminyak Bali

Restoran Johnny Rockets akan membuka gerai kedua di Bali

Penulis: | Editor: Dian Anditya Mutiara
Warta Kota/Nur Ichsan
Johnny Rocket Sahid City 

WARTA KOTA - Restoran Amerika dengan jaringan waralaba internasional, Johnny Rockets, saat ini tengah berupaya untuk memperluas gurita bisnisnya di Bali, dengan membuka resto terbarunya di kawasan Seminyak, Badung, Bali.

Menurut rencana restoran ini akan dibuka pada akhir 2016. Dan bakal tercatat sebagai gerai ke-2 di Bali atau yang ke-5 di Indonesia.

"Kami berencana buka lagi cabang baru di kawasan Seminyak, Bali", kata Store Manager Johnny Rocket Sahid City Jakarta Rizky Nuari Prasetya, Rabu (29/6) malam, di kawasan Sudirman, Jakarta.

johny

Rizky menyatakan, restoran yang mempunyai konsep klasik ini memiliki tiga menu unggulan, yakni hamburger, french fries, dan milk shakes.

Gerai pertama, yang ada di Bali, berlokasi di Beachwalk Kuta, yang merupakan yang pertama ada sejak kali pertama waralaba ini membuka bisnisnya itu di Indonesia pada 2012 lalu

Karena makin meningkatnya peminat sajian hidangan Johnny Rockets di Bali, membuat PT Riyanti Investama International, pemegang hak waralaba Johnny Rockets di Indonesia, harus membuka cabang lainnya di Jakarta, tepatnya di Mal Pondok Indah, Lotte Shopping Avenue, dan Sahid City Jakarta.

Johnny Rockets yang mempunyai cita rasa istimewa dan berbeda dengan lainnya memang sudah dikenal di seluruh dunia, sehingga tidak mengherankan bila para penikmat makanan khas amerika ini terus bertambah jumlahnya.

Untuk menjaga kepercayaan akan rasa, Johnny Rockets sengaja mempertahankan konsep fresh never frozen 100% farm-raised beef, dengan konten bahan dasar masakan yang mayoritas impor dari berbagai negara, seperti Amerika Serikat, Australia, Swiss, atau Italia.

"Hampir 70-80% impor. Principal kami dari Amerika Serikat sangat ketat sekali, sehingga kualitas makanan kami tetap terjaga," ucap Rizky.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved