Ramadan 2016

Puluhan Model Muslimah Meriahkan Santika Islamic Fashion & Bazaar 2016

Puluhan model berparas cantik menebar senyum di lantai catwalk. Beragam busana islami dengan desain modern dan syar’i mereka peragakan.

Puluhan Model Muslimah Meriahkan Santika Islamic Fashion & Bazaar 2016
Warta Kota/Feryanto Hadi
Rike, owner Zenitha bersama para model hijabsi di area pool side Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, Bekasi, 24-25 Juni 2016. 

WARTA KOTA, BEKASI - Puluhan model berparas cantik menebar senyum di lantai catwalk. Beragam busana islami dengan desain modern dan syar’i mereka peragakan, diiringi alunan musik khas timur tengah.

Para model itu adalah anggota Komunitas Hijab Bekasi, yang memamerkan busana-busana dari brand Zenitha.

Sementara, di sudut lainnya, orang-orang memenuhi tenda-tenda dari tenant-tenant yang turut dalam kegiatan bertajuk Santika Islamic Fashion & Bazaar 2016, yang digelar oleh Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, Bekasi.

“Kegiatan ini adalah acara fashion dan bazaar perdana yang diadakan oleh Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah. Dalam bazaar ini, masyarakat bisa membeli berbagai kebutuhan untuk lebaran seperti baju muslim, hijab dan yang lainnya,” kata Dewi Joel, Executive Secretary Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah kepada Warta Kota.


Adapun pada booth-booth bazaar tersedia, mulai dari pakaian, hijab, tas, aksesoris, sepatu, alat rumah tangga dan mainan anak-anak.

Tak hanya itu kue lebaran dari Vince Cookies bahkan buku- buku resep makanan, novel muslimah dari Gramedia dan mainan anak juga tersedia dari Gramedia Kids.

Acara yang digelar selama dua hari, 24 dan 25 Juni di area pool side Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah itu berlangsung meriah. Terutama pada sore hari, dimana masyarakat memanfaatkan waktu ‘ngabuburit’ dengan berbelanja kebutuhan busana muslim untuk persiapan lebaran.

Kegiatan lain seperti kesenian marawis, fashion show busana muslim, talkshow mengenai make-up untuk muslimah dari Wardah, talkshow tata cara menggunaan kreasi hijab yang dibawakan langsung oleh Rike, selaku owner dari Permata/Zenitha menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Rike, ketika berada di panggung, menjelaskan dan mempraktikkan bagaimana membuat kreasi kerudung sesuai dengan bentuk wajah, termasuk soal pemilihan busana yang membuat muslimah akan merasa lebih anggun.

Halaman
12
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved