Sinema

BCL Tidak Bisa Tidur Menanti Jilbab

Bunga Citra Lestari mengaku tidak bisa tidur menunggu penayangan film terbarunya, 'Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea' yang akan tayang 5 Juli.

Arie Puji Waluyo
Seluruh artis, Sutradara, Penulis Buku, Produser, dan tim produksi dalam Press Screening dan Press Confrence film Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea di CGV Blitz Grand Indonesia di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, senin (27/6/2016). 

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Bunga Citra Lestari atau BCL (33) mengaku tidak bisa tidur menunggu penayangan film terbarunya, 'Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea' yang akan tayang 5 Juli 2016 mendatang.

Pengakuan Unge --panggilan Bunga Citra Lestari-- tersebut lantaran ia sudah sangat menantikan perannya sebagai 'Rania', wanita berhijab yang melakukan mimpinya untuk travel ke luar negeri demi mendapatkan mimpi dan cintanya.

"Seneng banget yah. Sampai nggak bisa tidur karena deg-degan. Untuk karakter itu yah aku sangat deket banget sama karakter ini," kata Unge kepada wartawan.

Hal itu ia katakan dalam acara press screening dan press confrence film 'Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea' di CGV Blitz Grand Indonesia di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, senin (27/6/2016).

Memerankan tokoh wanita hijab atau berkerudung ini pun sangat berbeda dari kehidupan sehari-hari istri dari Ashraf Sinclair ini.

"Untuk jilbab berbeda dengan keseharian BCL. Mudah-mudahan BCL nya nggak keliatan dalam sosok Rania. Aku melihat itu adalah sosok Rania bukan BCL usai menonton filmnya tadi," ungkapnya.

Pemain film 'My Stupid Boss' ini juga menceritakan ketika menyaksikan film nya tadi, ia sangat takut jika aktingnya dalam tokoh 'Rania', mendapati kekurangan atau tidak seperti dalam cerita aslinya.

"Kami udah ngebayang awalnya. Kalau nonton film sendiri takut ada yang kurang. Tapi pas liat sih aku liat semuanya dan ceritanya itu berasa dekat dan ringan," ucapnya.

"Cerita cinta yang dibalut batasan islam. Jadi cerita traveling dan sangat mudah dipikirin. Keluar usai nonton film ini, orang-orang akan senyum," sambung penyanyi cantik ini.

Sehingga, Unge berpesan agar seluruh masyarakat Indonesia untuk menonton film terbarunya yang berbeda dalam kehidupannya sehari-hari itu.

"Buat penonton film Indonesia, film ini bisa diminati disaat lebaran. Ceritanya ringan dan lucu," kata Bunga Citra Lestari.

Tidak hanya Bunga Citra Lestari, tetapi banyak artis-artis ternama Indonesia yang membintangi film tersebut. Diantaranya ada Morgan Oey, Giring Ganesha, Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

'Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea' merupakan kisah true story, yang diangkat dari novel yang berjudul 'The Jilbab Traveler' karya penulis Asma Nadia.

Film ini akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 5 Juli 2016 bertepatan pada hari raya lebaran bagi umat muslim di seluruh dunia. (Arie Puji Waluyo)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved