Breaking News:

Kasus Cucu Aniaya Nenek Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Kasus cucu yang menganiaya neneknya sendiri di Penjaringan diselesaikan lewat musyawarah keluarga bersama tokoh masyarakat setempat.

Penulis:
Editor: Max Agung Pribadi
Kasus Cucu Aniaya Nenek Diselesaikan Secara Kekeluargaan
Nenek Hamda yang dianiaya cucunya sendiri yang sedang stres berat.

WARTA KOTA, PENJARINGAN-Kasus cucu yang menganiaya neneknya sendiri di Penjaringan diselesaikan lewat musyawarah keluarga bersama tokoh masyarakat setempat. 

Kapolsek Penjaringan, Kompol Bismo Teguh Prakoso mengatakan permasalahan tersebut merupakan permasalahan keluarga semata.

"Jadi begini, memang benar terkait kejadian itu. Pelaku (Yuni) dan Rosalina (Ibu Yuni / anak Nenek Hamda) kami panggil ke kantor untuk dimintai keterangan. Tak hanya itu, kekerasan seperti ini memang dilatarbelakangi hanya permasalahan keluarga," jelas Bismo saat dikonfirmasi Warta Kota, Minggu (26/6/2016).

Melalui akun facebook 'Joice Yalina Joe' video berdurasi 3 menit 57 detik yang merekam seorang nenek bernama Hamda (92) dianiaya cucunya sendiri, Yuni (24), di Kawasan Tanah Pasir Bhakti Tanggul RT 007/07, Penjaringan, Jakarta Utara, menjadi perbincangan netizen.

Menurut Bismo, permasalahan ini dinyatakan selesai, lantaran Yuni dan Rosalina berjanji akan merawat terus nenek Hamda.

"Si Yuni dan ibu kandungnya (Rosalina) sudah membuat surat pernyataan disaksikan pak Camat Penjaringan dan pak Lurah. Nah, setelah membuat pernyataan, kami akan bina terlebvih dahulu. Kita tetap akan pantau dan awasi. Sang nenek pun sudah dirawat dan dibawa oleh Sudinsos Jakut ke panti," kata Bismo.

Sementara anak dari nenek Hamda atau ibu kandung Yuni, mengaku tak tahu menahu terkait video viral yang sudah tersebar di media sosial (Medos).

Tak begitu banyak bicara, Rosalina yang menangis pun tak menyangka anaknya akan melakukan tindakan seperti itu terhadap ibunya (Nenek Hamda).

"Saya enggak nyangka karena kejadian itu terjadi ketika saya sedang dirawat di rumah sakit. Memang anak saya sedang stres karena suaminya masuk penjara. Saya enggak menyangka (menangis) saya akan aja ibu saya," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved