Tantri Kotak Ajak Anak Buka Puasa

Anak vokalis band Kotak, Tantri (26) yang dilahirkan 23 April 2016 lalu bernama Karanada Medina Danarda.

Tantri Kotak Ajak Anak Buka Puasa
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tantri Kotak. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU-Vokalis band Kotak, Tantri (26) baru saja melahirkan anak pertamanya yang bernama Karanada Medina Danarda yang lahir pada 23 April 2016 lalu.

Setelah hampir dua bulan melahirkan buah hati pernikahannya bersama Arda 'Naff', penyanyi rock ini mengajak sang buah hati untuk buka puasa bersama dengan band Kotak.

Ketika hadir di buka puasa bersama band Kotak, Tantri menceritakan kedatangan ia dan anaknya itu membuat iri para personil Kotak, yang terdiri dari Chua dan Shela.

"Cua bilang jadinya mau cepet-cepet punya anak. Sih Shela mau cepet-cepet nikah juga waktu megang anak aku," kata Tantri kepada wartawan.

Hal itu ia katakan saat ditemui dalam acara jumpa pers launching official online store Mums & Babes Blibli.com di Veranda Hotel di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Selain membuat sahabatnya iri, karena baru Tantri yang sudah melahirkan anak setelah menikah, saat buka puasa bersama pun Tantri mengaku anaknya digendong oleh siapa pun.

"Waktu buka puasa anak tuh dipegang sana sini, sama Chua dan Sheila. Karena mereka kangen juga sama anak aku," ucapnya.

Tidak hanya itu, baru saja dua bulan melahirkan, pemain film 'Rock N' Love' ini menjelaskan kalau personil Kotak memintanya untuk kembali menyanyi.

"Aku bilang belum bisa. Karena aku belum bagaimana-bagaimana dan belum bisa come back 100 persen untuk bernyanyi. Pas udah lahiran ditanyain kapan come back, nanti aja lah tunggu satu tahun dulu," kata penyanyi yang memiliki nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved