Ini Dia Postingan Titiek Soeharto tentang Kisah Ayahnya di Facebook

Anak keempat Presiden ke-2 Indonesia, Soeharto, Siti Hediati Hariyadi memposting foto disertai curhatan di media sosial Facebook.

Editor: Andy Pribadi
Facebook/Siti Hediati Soeharto, SE
Foto Mendiang Soeharto dan Keluarga. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Anak keempat Presiden ke-2 Indonesia, Soeharto, Siti Hediati Hariyadi memposting foto disertai curhatan di media sosial Facebook.

Melalui akun Facebooknya bernama Siti Hediati Soeharto, SE, wanita yang akrab disapa Titiek Soeharto ini, memposting foto mendiang sang ayah bersama keluarga.

Selain itu, dalam keterangan fotonya Titiek juga menuliskan bagaimana sosok seorang Soeharto.

Titiek menceritakan bagaimana perjuangan ayahnya setelah istrinya, Ibu Tien Soeharto meninggal.

Menurutnya ditengah terpaan hujatan dan fitnah, Soeharto dengan tabah dan sabar menghadapinya.

“Gusti Allah mboten sare (Tuhan tidak tidur), sing becik ketitik, sing olo ketoro (yang baik akhirnya akan tampak, yang buruk akan terlihat),” tulisnya dalam postingan yang diunggah, Kamis (16/6).

Postingan tersebut mendapat tanggapan dari para netter.

Meski baru sehari diunggah namun foto tersebut sudah mendapat 6.6 ribu lebih like dan ratusan komentar.

"luar biasa...terlihat dr wajah beliau terpancar kasih sayang yg tulus bkn hanya untuk anak2nya saja tp kami rakyatnya turut merasakannya.....ya Allah ya Rabb ampuni dosa2nya....tempatkan beliau disisMU.....Aamiin...," tulis akun Hj Rita Hastuti.

Netter lainnya dengan akun Nyoman Sumaka yang berkomentar terhadap postingan itu.

"Di benak saya Pak Harto yg terbaik, walaupun beliau hanya orang "biasa" yg tidak luput dari salah dan dosa, bukan kah kita selalu di ajarkan bahwa menghujat sesama adalah hal yg paling nista, dan di benak saya pula beliau berhak mendapat penghargaan utk semua yg telah beliau lakukan untuk bangsa dan negara," tulisnya.

"Beliau selalu tersenyum, apa lagi saat acara kelompencapir, (interaksi antara Seorang Presiden dg Petani) luar biasa, tawa renyah dg petani peserta kelompencapir spt tdk ada batasan, Acara spt itu yg setelah beliau tdk menjabat tdk ada lagi," tulis akun Dariyono Ir.

Berikut tulisan lengkap dalam keterangan foto tersebut:

Halaman
123
Sumber: Tribun Bogor
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved