Wali Kota Jaksel Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Penembakan Artis Ferry Irawan

Wali Kota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas aksi koboi artis Ferry Irawan yang menembakkan pistol ke udara

Warta Kota/Bintang Pradewo
Wali Kota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi saat menyaksikan relokasi warga Bukit Duri, Rabu (23/12). 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -- Wali Kota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas aksi koboi artis Ferry Irawan yang menembakkan pistol ke udara saat petugas Pengawasan dan Penertiban Bangunan (P2B) Kecamatan Pancoran memeriksa izin rumah di Jalan Raya Sarinah No 25, Rt 01/08, Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan.

Menurutnya, tindakan arogan itu tidak perlu dilakukan terhadap aparat Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan.

"Sudah saya instruksikan lapor polisi agar segera diusut tuntas. Tindakan yang arogan seperti itu ngga perlu sebenarnya," kata Tri, Kamis (16/6).

Menurutnya, tugas Pemerintah adalah melakukan pengawasan terhadap bangunan-bangunan yang melanggar. Sehingga, masyarakat tidak perlu khawatir. Kecuali, memang bangunan itu melanggar aturan.

"Emang petugas mau ngapain sih ? Itu kan kewajiban pemerintah memeriksa kelengkapan perizinan," tuturnya.

Dia menambahkan bahwa Pemkot Jakarta Selatan tidak gentar dengan siapapun yang melanggar aturan. Menurutnya, aksi koboi dan beking-bekingan oknum atau apapun itu sudah tidak zaman lagi.

"Kan kalau kita dibantu aparat Kepolisian dan TNI melalui tiga pilar. Kalau beking-beking udah ngga zaman lah," ungkapnya.(bin)

Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved