HKTI Jual Daging Sapi Rp 75.000/Kg di Menteng

HKTI menjual daging murah seharga Rp 75 ribu per kilo di Masjid Baiturrahman, Jalan Dr. Sahardjo, Menteng Selatan, Jakarta, Sabtu (11/6/2016).

Editor: Suprapto
Seno Tri Sulistiyono
Warga Manggarai dan Menteng sedang membeli daging murah seharga Rp 75 ribu per kilo gram, yang diadakan oleh Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) di Masjid Baiturrahman‎. 

WARTA KOTA, PALMERAH— Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) menjual daging murah seharga Rp 75 ribu per kilo di Masjid Baiturrahman, Jalan Dr Sahardjo, Menteng Selatan, Jakarta, Sabtu (11/6/2016).

Sekretaris Jenderal DPP HKTI Erwin TPL. Tobing mengatakan, dalam mengadakan ‎acara bakti partisipasi penjualan daging sehat dan murah di Masjid Baiturrahman, HKTI bekerjasama dengan PT Evita Manunggal menyediakan 1 ton daging sapi.

"Kami menyediakan 1 ton daging sapi, dan harga jualnya kami mengikuti instruksi presiden yang menginginkan harga daging di bawah Rp 80 ribu per kilo, di sini kami jual Rp 75 ribu per kilo gram," kata Erwin di lokasi penjualan daging sapi.

Menurut Erwin, kegiatan penjualan daging sapi murah yang dilakukan HKTI saat bulan suci Ramadan tahun ini, sudah berlangsung dua kali dan akan dilakukan hingga harga benar-benar di bawah Rp 80 ribu per kilo gram.

"Pertama kami lakukan di MPR, kedua di sini (Masjid Baiturrahman), dan seterusnya di wilayah-wilayah lain, tidak hanya di Jakarta saja nantinya," tutur Erwin.

Pantauan Tribun di lokasi, kegiatan penjualan daging sapi murah mulai berlangsung sekitar pukul 09.30 WIB dan langsung terjadi antrean cukup panjang oleh warga Manggarai serta Menteng‎.

Kegiatan penjualan berjalan kondusif tanpa berdesak-desakan‎, sebab pihak panitia telah bekerjasama dengan tokoh masyarakat setempat untuk mendata terlebih dahulu untuk mendapatkan kupon pembelian daging murah. (Seno Tri Sulistiyono)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved