2 Anggota Polisi Ditembak Begal Motor

Dua anggota Reskrim Polsek Pesanggarahan, Bripka Saefudin dan Aipda Gofur kini kondisinya membaik usai ditembak oleh dua begal

2 Anggota Polisi Ditembak Begal Motor
Warta Kota
Ilustrasi 

WARTA KOTA, PALMERAH— Dua anggota Reskrim Polsek Pesanggarahan, Bripka Saefudin dan Aipda Gofur kini kondisinya membaik usai ditembak oleh dua begal motor di Jalan Bakti, Pinang, Cipondoh, Tangerang Kota, Jumat (10/6/2016) pukul 15.00 WIB kemarin.

"Dua anggota kondisinya sudah mulai membaik, semoga bisa segera pulih dan kembali bertugas," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono saat dihubungi Tribunnews.com, Sabtu (11/6/2016).

Dijelaskan Awi, kondisi Bripka Saefudin ‎sudah kian membaik pasca menjalani operasi dan saat ini masih dirawat intensif di Rumah Sakit OMNI BSD.

Sedangkan Aipda Gofu‎r yang sempat dirawat di Rumah Sakit Mulia Cileduk sudah diperbolehkan pulang.

"Bripka Saefudin ‎masih di ICU, Rumah Sakit OMNI BSD. Kalau Aipda Gofur sudah boleh pulang, rawat jalan," tambahnya.

Untuk diketahui ‎kejadian bermula saat ‎dua anggota buser ‎yakni Bripka saefudin dan Aipda Gofur sedang melakukan patroli dan memergoki pelaku tengah mengutak ngatik sebuah sepeda motor.

Lantaran kepergok, kedua pelaku melarikan diri dan dilakukan pengejaran dengan sepeda motor.‎ Hingga terjadi baku tembak antara pelaku dengan anggota tersebut.

Akibatnya Bripka Saefudin tertembak di perut. Dan Aipda Gofur luka tembak di bagian tangan sebelah kiri. Sedangkan dua begal tewas ditembak, mereka diketahui bernama Murni dan Rofik Bareta‎, warga Lampung Timur.

Barang bukti yang diamankan pihak kepolisian yakni satu pucuk senpi revolver rakitan, sejumlah peluru berikut selongsong, sepeda motor, kunci leter T dan handphone.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved