Pemilukada DKI Jakarta

Wanita Emas Ingin KBT Menjadi Tempat Wisata Kuliner

Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Hasnaeni Moein alias Wanita Emas mengaku ingin merubah wajah Kanal Banjir Timur (KBT) sebagai tempat wisata kuliner.

Wanita Emas Ingin KBT Menjadi Tempat Wisata Kuliner
Acep Nazmudin
Kunjungan Hasnaeni Moein Wanita Emas ke perkampungan di Kalideres, Jakarta Barat pada Jumat (25/3), bukan hanya disambut oleh warga, tapi juga sejumlah tukang ojek online. 

WARTA KOTA, JATINEGARA -- Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Hasnaeni Moein alias Wanita Emas mengaku ingin merubah wajah Kanal Banjir Timur (KBT) sebagai tempat wisata kuliner.

Pasalnya saat ini KBT belum ditata dengan baik sehingga masih terlihat berantakan.

"Ini kan menjadi tempat hiburan masyarakat, ada banyak yang belanja dan berdagang. Keinginan saya nantinya ingin mengubah tempat ini menjadi tempat wisata kuliner," kata Hasnaeni, Kamis (9/6).

Ia menambahkan dengan cara demikian maka masyarakat yang datang ke KBT menjadi lebih aman, nyaman dan tertib.

Sehingga masyarakat mempunyai alternatif lain untuk menghabiskan waktunya selain di pusat perbelanjaan.

Selain itu Hasnaeni mengatakan jika dirinya terpilih menjadi orang nomor satu di Jakarta, ia juga akan mengubah pola parkir di KBT.

Kondisi yang ada saat ini dinilainya kurang tertib sehingga mengakibatkan para pejalan kaki dan pengendara motor saling berebut jalan.

"Pola parkir juga akan diatur seperti apa bentuknya, yang pasti enggak seperti ini. Saya ingin bikin senyaman mungkin. Selain itu kita juga bikin space jalan sehingga orang bisa lewat tanpa harus berdesak-desakan," ungkapnya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved