Khawatir Ditangkap Tentara Pemerintah, Pasukan Isis Cukur Habis Janggutnya dan Memangkas Rambut

Pasukan Isis langsung mencukur janggut mereka hingga licin, selain juga memangkas rambut gondrong mereka.

Khawatir Ditangkap Tentara Pemerintah, Pasukan Isis Cukur Habis Janggutnya dan Memangkas Rambut
Independent
Pasukan Isis cukur habis jenggot dan mencukur rambut mereka untuk berbaur dengan masyarakat sipil di Libya. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Demi mengelabuli semua musuhnya, pasukan Isis mencukur janggut mereka untuk berbaur dengan masyarakat sipil di Libya.

Kaum Isis sudah meninggalkan wilayah kekuasaan mereka di Sirte, Libya dan langsung mencukur janggut mereka hingga licin, selain juga memangkas rambut gondrong mereka untuk bisa berbaur dengan warga sipil, yang dilakukan setelah milisi menduduki kawasan kekuasaan Isis itu.

Para penyerang Isis sudah membombardir kawasan ityu dan menyerang melalui jalur udara, darat, dan menerbangkan pesawat serta peluru kendali dari kapal di Mediterranea.

Seorang perwira Angkatan Laut Libya, Rida Issa, yang dikutip Independent, Jumat (10/6/2016), yang dikutip Warta Kota, menyatakan, kawasan pantai dan pesisir di sana sudah mereka kuasai, yang mengakibatkan sebanyakn 1.800 petempur Isis tidak bisa lolos dengan melewati jalur lautan.

Karena itu, mereka langsung melebur bersama masyarakat sipil, sehingga tidak bisa dikenali.

Sejumlah tentara yang memasuki kota itu memasuki sebuah sekolah dan mendapati demikian banyaknya rambut bekas petempur Isis, juga ditemukan sejumlah ponsel dan kontak mereka dengan pimpinan Isis, Abu Bakr al-Baghdadi.

Penulis:
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved