Waduh, Tara Basro Malu Dikenal Menjadi Artis

Nama Tara Basro (25) saat ini sedang hangat diperbincangkan karena ia sedang aktif berperan di beberapa film ternama di Indonesia.

Waduh, Tara Basro Malu Dikenal Menjadi Artis
Arie Puji Waluyo
Tara Basro 

WARTA KOTA, SENAYAN - Nama Tara Basro (25) saat ini sedang hangat diperbincangkan karena ia sedang aktif berperan di beberapa film ternama di Indonesia.

Merasa dirinya sudah terkenal, ternyata artis yang memiliki nama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro masih merasa malu jika ada yang mengenalinya sebagai artis.

"Kalau jalan-jalan ada yang kenalin kikuk banget malu. Kalau ada yg ngeliatin yah malu yah gimana gitu oh my god," kata Tara Basro kepada wartawan saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Merasa malu ketika dikenal sebagai artis saat jalan-jalan, karena artis yang akrap disapa Tara ini bingung harus menjaga sikap seperti apa.

Bicara terkenal, pemain film '3 Srikandi' ini lebih senang terkenal melalui film ketimbang menjadi bintang sinetron.

Karena, pemain film Catatan (Harian) Si Boy ini lebih suka ber-akting dalam film layar lebar ketimbang menjadi pemain sinetron.

"Terjun ke dunia hiburan yah karena film karena seneng si main karakter di film," ucapnya.

Tetapi, ia tidak ingin disebut sebagai artis ternama di Indonesia karena film yang ia perankan tidak berhenti-henti tayang di seluruh bioskop Indonesia.

"Justru film gua gak banyak cuman satu tahun sekali yah. Kalau waktu barengan yah emang kebetulan barengan," ujarnya.

Namun, Tara tidak ingin mencoba ber-akting dalam shooting streaping di mana penghasilannya lebih besar ketimbang ia beradu akting di dunia film.

"Film itu butuh skill yang berbeda, bukan karena eksklusifkan film yah. Tapi gatau kedepannya gimana," kata Tara Basro. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved