Artis Cerai

Dewi Rezer Kesal Tidak Memiliki Waktu Bersama Anak

Bintang film Dewi Rezer (35) mengaku kesal dengan Marcelino yang tidak adil dalam pembagian waktu bersama anak.

Arie Puji Waluyo
Dewi Rezer bersama dengan kuasa hukumnya, Merly Aprilita usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl. Raya Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016). 

WARTA KOTA, AMPERA - Bintang film Dewi Rezer (35) mengaku kesal dengan Marcelino yang tidak adil dalam pembagian waktu bersama anak.

Karena, Dewi --panggilan akrap Dewi Rezer-- menganggap kalau dirinya meminta-minta untuk bertemu dengan kedua anaknya, yaitu Marcelle Brinette Renee Lefrandt (9) dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt (4).

"Tadi pagi aku hubungin dia untuk minta tolong anterin anak ketempat saya. Padahal keputusan untuk bercerai atau berpisah sudah sepakat soal anak," kata Dewi kepada wartawan saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl. Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (8/6).

Mendapati ketidak adilan untuk mengurusi anak, tapi pemain film 'Buruan Cium Gue' ini mengaku tidak ingin menanamkan kebencian kepada keluarga suaminya, Marcelino Lefrandt.

"Gamau berantem tapi maunya damai gamau ada keributan," ucapnya.

Tetapi, pemain film 'Rumah Ketujuh' dan 'Potong Bebek Angsa' ini meyayangkan sikap Marcel yang menutup akses dirinya bertemu dengan anaknya.

"Kecewa banget yah karena permasalahan semakin bertele-tele sih. Walaupun nantinya putusan anak ke saya atau ke Marcel kita tetep orang tuanya," ungkapnya.

Tidak hanya itu, ia juga kesal ketika membicarakan pembagian waktu bertemu anak atau mengenai hak asuh anak. Kekesalan itu muncul karena Marcelino meminta Dewi untuk komunikasi dengan kuasa hukumnya.

"Saya tanya bagaimana pembagiannya, tanggapan dia selalu 'bilang atau ngomong saja sama pengacara saya', apa hubungannya, saya bingung. Kan yang tahu jadwal kita bukan pengacara," kata Dewi Rezer. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved