Artis Cerai

Dewi Rezer Bawa Sahabat dan Manager Jadi Saksi di Persidangan

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar persidangan cerai artis Dewi Rezer dengan Marcelino Lefrandt, dengan agenda pembacaan saksi dan pe

Arie Puji Waluyo
Dewi Rezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/6). 

WARTA KOTA, AMPERA - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar persidangan cerai artis Dewi Rezer dengan Marcelino Lefrandt, dengan agenda pembacaan saksi dan penyerahan bukti dari pihak penggugat.

Dalam sidang tersebut, Dewi Rezer hadir dengan menggunakan pakaian serba hitam dan putih.

Ia mengenakan celana berwarna hitam, kemeja putih, serta hiasan atau aksesoris berwarna hitam.

Dewi pun hadir sekitar pukul 11.30 WIB dengan didampingi kuasa hukumnya, Merly Aprilita yang langsung memasuki gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pemain film 'Buruan Cium Gue' ini membawa dua orang saksi yaitu sahabat dan managernya, yang kenal dekat dan mengetahui cerita detil mengenai pernikahan Dewi dan Marcelino.

Tidak hanya itu, pihak Dewi Rezer pun membawa bukti dalam persidangan berupa akta pernikahan dan akta kelahiran anak-anak.

Usai persidangan, Dewi --panggilan akrap Dewi Rezer-- kesal karena suaminya tidak hadir lagi dalam persidangan yang sama saja tidak menghormati gugatan cerainya.

"Mediasi saya hadir kan tiga kali. Mencoba menghormati sidang dan menghormati dia. Saya gatau yah dia gak hadir kenapa katanya strategi dari lowyernya yah gausah hadir," kata Dewi kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl. Apmera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (8/6).

Artis yang pernah menjadi Video Joackey (VJ) MTV ini menjelaskan, terakhir berkomunikasi dengan suaminya tersebut melalui aplikasi pesan untuk membicarakan anak.

"Tadi pagi sih minta tolong anterin anak ke tempat saya. Padahal awalnya sepakat yah pisah secara dewasa soal anak juga sudah deal. Tapi kayak saya yang minta-minta ketemu anak," kata artis yang memiliki nama lengkap Franzezcka Gabriella Dewi Rezer. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved