Ramadan 2016

Hari Pertama Ramadan, Baru 15 Pelanggan Santap Soto Bayar Pakai Doa

Soto Kauman Express di Jalan Raya Muchtar No 8 A, Sawangan, Depok, memanjakan pengunjungnya yang hendak berbuka puasa dengan hanya membayar pakai doa.

Hari Pertama Ramadan, Baru 15 Pelanggan Santap Soto Bayar Pakai Doa
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Poster Soto Kauman Express di Jalan Raya Muchtar No 8 A, Sawangan, Depok, memanjakan pengunjungnya yang hendak berbuka puasa dengan hanya membayar pakai doa. 

WARTA KOTA, DEPOK - Seperti tahun sebelumnya, selama Ramadan kali ini Soto Kauman Express di Jalan Raya Muchtar No 8 A, Sawangan, Depok, memanjakan pengunjungnya yang hendak berbuka puasa dengan hanya membayar pakai doa.

Karenanya pengunjung tidak dipungut biaya atau gratis untuk menyantap Soto Kauman Original, ditambah menu pilihan, kurma dan minuman segar untuk berbuka puasa, selama Ramadan.

Pelanggan hanya diminta membayar pakai doa dalam secarik kertas yang diserahkan ke kasir.

Ubay di warung Soto Kauman Express. (Foto: Warta Kota/Budi Sam Law Malau)

Meski begitu, pada hari pertama Ramadan Senin (6/6) kemaren belum banyak warga yang memanfaatkan hal ini.

Menurut Ubaidilah Saleh, pemilik warung Soto Kauman Express, di hari pertama Ramadan, Senin kemarin hanya ada 15 pelanggan yang makan gratis dan bayar pakai doa di warung sotonya.

"Hari pertama Ramadan kemarin belum banyak yang datang. Baru sekitar 15 orang," kata Ubay, panggilan akrab Ubadilah kepada Warta Kota, Selasa (7/6).

Padahal kata Ubay ia menyiapkan sekitar 50 porsi menu soto untuk warga yang berbuka puasa gratis dan hanya bayar pakai doa.

Ia menduga belum banyak warga yang tahun dengan tawarannya ini. "Semoga selanjutnya banyak pelanggan yang datang," kata Ubay.

Ia memastikan menu buka puasa di warung sotonya gratis. "Bayarnya hanya dengan isi kartu berisi doa dan serahkan ke kasir," kata Ubay.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved