BERITA VIDEO: Ahmad Dhani Tuduh Jokowi yang Larang Konser Turunkan Ahok

Ahmad Dhani menuduh Presiden Jokowi sebagai orang yang membuat konser turunkan Ahok di depan Gedung KPK lama dikacaukan polisi.

BERITA VIDEO: Ahmad Dhani Tuduh Jokowi yang Larang Konser Turunkan Ahok
youtube.com
Ahmad Dhani di Polda Metro Jaya, Kamis (2/6). 

WARTA KOTA, SEMANGGI - Cagub DKI sekaligus musisi, Ahmad Dhani menuduh Presiden Jokowi sebagai orang yang membuat konser turunkan Ahok di depan Gedung KPK lama dikacaukan polisi.

Dhani menyebut Jokowi mengeluarkan instruksi presiden (Inpres) semalam sebelum konser turunkan Ahok digelar, yakni pada Rabu (1/6).

Dhani menyebut Inpres Jokowi memberi aturan melarang setiap orang melakukan demonstrasi di depan gedung KPK lama di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Sebelumnya mobil dan truk tronton milik Dhani dihadang intelijen Polda Metro Jaya, dinihari tadi. Dan 8 anak buahnya diringkus.

Polisi beralasan sengaja meringkus karena tak mau konser panggung rakyat turunkan Ahok dilakukan dengan memakai truk tronton, karena memacetkan jalan.

Sementara itu, Pengacara Ahmad Dhani, Jamal Kasim, menyebut polisi tak tahu aturan.

Menurut Jamal, hal seperti itu amat mudah dibicarakan. Mereka bisa saja memindah panggung yang nantinya berupa truk tronton itu ke dalam halaman KPK, sehingga tak akan memacetkan jalan.

Inilah video rekaman Dhani saat menyampaikan tuduhannya itu.(ote)

Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved