Dorce: Panggil Aku Dong Pak Polisi

"Pak polisi panggil saya dong biar saya bisa konfirmasi secara jelas. Ada keterangan - keterangan dan rekaman yang mengejutkan. Tapi nanti akan saya b

Dorce: Panggil Aku Dong Pak Polisi
youtube.com
Dorce Gamalama saat menangis di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya (SPKT PMJ), Senin (30/5). 

WARTA KOTA, SENAYAN - Dorce Gamalama (52) ingin cepat dipanggil oleh pihak kepolisian, terkait dugaan penggelapan rumahnya yang dilaporkan oleh Umar ke Polda Metro Jaya pada Senin (2/5) lalu.

Karena, Bunda Dorce --panggilan akrap Dorce Gamalama-- sudah menantikan pemanggilan dari pihak yang berwajib, untuk dimintai keterangannya.

"Saya memohon kepada pak polisi lebih cepat proses itu laporan. Kita bukan menantang yah," kata Bunda Dorce kepada wartawan saat ditemui di Komplek DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/5) lalu.

Merasa dirugikan telah dilaporkan oleh pihak pembeli rumahnya, bahkan pemain film Dorce Sok Akrap ini memohon dan mengemis untuk segera dipanggil dalam menindak lanjuti pelaporan tersebut.

"Pak polisi panggil saya dong biar saya bisa konfirmasi secara jelas. Ada keterangan - keterangan dan rekaman yang mengejutkan. Tapi nanti akan saya beberkan jika dipanggil," ucapnya.

Lanjut Dorce, jika ia dipanggil oleh pihak kepolisian, ia akan membawa alat bukti surat perjanjian pembelian, surat deal - dealan pembelian, cicilan KPR dari bank DKI, serta rekaman ucapan pengacara Umar yang melayangkan kata - kata Kotor terhadap dirinya.

Tidak hanya itu, pemain film Dorce Ketemu Jodoh ini meradang. Pasalnya, Umar telah diberikan belas kasihan dengan dibiarkannya Umar menempati rumah Dorce selama empat bulan.

"Awalnya saya ikhlas. Tapi semakin kesini jadinya haram yah," ungkap penyanyi kelahiran Solok, 21 Juli 1963 tersebut. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved