Dorce Minta Umar Sumpah Pocong

"Udah deh gak usah ribet yah. Gua gak mau banyak cerita. Sumpah pocong aja yah pak Umar," kata Bunda Dorce kepada wartawan

Dorce Minta Umar Sumpah Pocong
Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Dorce Gamalama 

WARTA KOTA, SENAYAN - Dorce Gamalama (52) tidak mau mempersoalkan permasalahan penggelapan rumah yang menimpa dirinya, ketika Umar (sang pembeli rumah) melaporkannya ke Polda Metro Jaya pada Senin (2/5) lalu.

Karena proses jual beli rumahnya sedang dilaporkan ke pihak yang berwajib dan Bunda Dorce --panggilan akrap Dorce Gamalama-- sudah dituduh melakukan penggelapan, ia ingin sekali pihak pembeli mengucapkan sebuah sumpah.

"Udah deh gak usah ribet yah. Gua gak mau banyak cerita. Sumpah pocong aja yah pak Umar," kata Bunda Dorce kepada wartawan saat ditemui di Komplek DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/5) lalu.

Pemain film Dorce Ketemu Jodoh ini menganggap dirinya sudah sangat baik hati. Karena, selama empat bulan Umar sudah tinggal dirumahnya, tanpa pelunasan uang pembelian.

"Dia transfer uang pertama ke saya itu 25, 15, 50jt. Jadi uang yg masuk sama saya total 240jt. Sekian bulan dia menempati rumah saya gratis," ucapnya.

Melihat kondisi yang sudah semakin panas, pemain film Hantu Biang Kerok ini pun ingin mengembalikan uang Umar 50 persen atau setengah dari uang yang Umar bayarkan kepada Bunda Dorce.

"Saya akan kembalikan yah 120 juta. Saya berbaik hati yah, saya balikin ke dia pantes gak saya balikin 50%? sudah saya menerima lahir batin perbuatan dia ke saya," ungkapnya.

Dalam kasus pelaporan dugaan penggelapan jual beli rumah, Bunda Dorce tidak menyalahkan pak Umar sebagai pembeli rumahnya.

Melainkan, Bunda Dorce sangat marah terhadap pengacara pak Umar yang sudah menghina dan memutar balikan fakta pembelian rumah tersebut.

"Kayaknya sih pengacaranya nih yang muter - muter ngomongnya. Dia dateng ke rumah saya dengan pak Umar petantang - petenteng. Sambil bilang, 'wah bagus juga yah rumah pak Umar,' gitu katanya," ujarnya.

"Langsung saya bilang. 'Sorry pak ini rumah saya bukan rumah pak Umar. Pak Umar masih banyak hutang sama saya.' Gua balikin gitu aja," sambung pelawak ini.

Kekesalan itu pun tidak hanya sampai disitu. Bunda Dorce menegaskan kalau pengacara Umar tidak memiliki sopan santun dalam berbicara kepadanya.

"Dia lontarin kata - kata kotor ke saya. Saya rekam semuanya yang jelas itu tidak mendidik banget," kata Dorce Gamalama. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved