Kepepet Waktu, Rian DMasiv Semakin Kreatif

Tekanan waktu dirasakan Rian (29), vokalis D'Masiv, menjadi pendorong kreativitasnya dalam berkarya.

Kepepet Waktu, Rian DMasiv Semakin Kreatif
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rian DMasiv

WARTA KOTA, SENAYAN-Vokalis band D'Masiv, Rian (29) menganggap membuat sebuah karya dengan deadline yang sangat mepet membuatnya semakin kreatif.

Pasalnya, Rian membuat sebuah lagu atau single untuk peluncuran aplikasi musik streaming dan download Yonder Music, dalam waktu dua jam.

"Iyah deadline membuat saya semakin kreatif. Dikasih waktu dua jam, tapi saya menyelesaikan hanya dalam waktu 30 menit," kata Rian kepada wartawan.

Hal itu Rian utarakan saat ditemui di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016), saat menghadiri acara peluncuran aplikasi musik Yonder Music.

Dengan deadline yang sangat cepat dan preasure yang sangat berat, membuat pelantun Jangan Menyerah ini menganggap proyek lagu tersebut seperti proyek Rorojongrang.

"Gua juga bersyukur banget dikasih ilham sama tuhan karena dalam waktu 30 menit bisa menyelesaikannya. Ilham itu gua dapet pas abis main sama anak - anak," ucapnya.

Preasure sangat berat yang dialami oleh pelantun Jangan Menyerah ini karena ia harus bisa membuat lirik lagu, untuk 17 penyanyi yang menjadi brand ambasador Yonder Music.

Kemudian, usai membuat lagu tersebut dalam waktu 30 menit, lagu tersebut langsung memasuki proses rekaman dan setelah itu pembua video klip.

"Yah karena kan harus ada pembagian juga itu sulitnya dan part untuk gua juga cuman sedikit," kata penyanyi yang memiliki nama lengkap Rian Ekky Pradipta (Arie Puji Waluyo)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved