Ini Kenangan yang Diingat Indah Kalalo dari Mamahnya

"Aku anak mama banget. Aku sering bobo sama mamah," kata Indah kepada wartawan saat ditemui dalam pemakaman ibunya di Taman Pemakaman Umum (TPU) Mente

Arie Puji Waluyo
Indah Kalalo saat ditemui di Taman Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/5). 

WARTA KOTA, MENTENG PULO - Selama melepas kepergian mamahnya tercinta, Indah Kalalo (35) terus - terusan memegangi foto Rose Suyadi Kalalo (73) sambil menangis histeris.

Ternyata, kesedihan yang mendalam ini dikarenakan model cantik tersebut sangat dekat hubungannya dengan mamah tercinta.

Sehingga, kesedihan yang ia tunjukan ketika pemakaman mamahnya, terlihat seakan Indah belum rela untuk ditinggal oleh ibundanya tersebut.

Pesinetron Belahan Jiwa ini mengaku, hubungan dengan mamahnya sangatlah erat. Bahkan, ia menganggap dirinya anak mamah banget.

"Aku anak mama banget. Aku sering bobo sama mamah," kata Indah kepada wartawan saat ditemui dalam pemakaman ibunya di Taman Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/5).

Indah pun menceritakan kenangannya bersama ibundanya tersebut. Dimana sebelum ia melangsungkan pernikahan, pesinetron Belahan Dari Surga ini pun tidur dengan mamahnya.

"Aku bobo sama mamah sebelum nikah. Waktu suamiku ke luar negeri, aku juga bobo sama mamah. Karena mamah tinggal sama aku di Bali," ucapnya.

Kenangan bersama mamah nya tercinta itu pun tidak hanya tidur bareng saja. Pesinetron Malin Kundang ini pun sangat rindu sekali dengan masakan mamahnya.

"Kangen masakan oma rose, there's always foods on the table, masakan manadonya itu, ada tamu enggak ada tamu, harus masak," tuturnya.

Tidak hanya memasak untuk keluarga Indah saja, melainkan ketika teman - teman Indah datang kerumahnya, masakan dari mamahnya pun sangat dikenang karena memiliki cita rasa yang sangat enak.

"Kata temanku, mama rose itu our second mom," ungkapnya.

Bahkan, teman - teman Indah pun sering datang kerumah untuk ngobrol dengan mamahnya tersebut. Karena, mamahnya tidak suka pergi keluar

Oleh karenanya, teman - teman Indah pun sering datang dan berkumpul dirumahnya untuk berbincang - bincang dengan oma Rose.

"Mama itu, mau lelah, sakit, atau apa harus dandan, bangun tidur harus dandan, lipstik, rambut tinggi arus on," kata Indah Kalalo. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved