Indah Kalalo Selalu Dampingi Mama Sebelum Berpulang

Indah Kalalo (35) bersyukur bisa selalu disamping sang ibunda, Rose Suyadi Kalalo (73) sebelum pergi untuk selama - lama nya.

Arie Puji Waluyo
Indah Kalalo saat ditemui di Taman Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/5). 

WARTA KOTA, MENTENG PULO - Indah Kalalo (35) bersyukur bisa selalu disamping sang ibunda, Rose Suyadi Kalalo (73) sebelum pergi untuk selama - lama nya.

Karena menurut Indah --panggilan akrap Indah Kalalo--, iya bersyukur bisa selalu disamping ibunda tercintanya dalam melawan penyakit yang dideritanya selama ini.

"Waktu di rumah sakit, aku udah bilang, 'ma aku ikhlas ma'. Tapi siapa sih yang mau ditinggal," kata Indah kepada wartawan saat ditemui di Taman Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/5).

Ketika menunggu ibundanya di rumah sakit, Indah tidak sendiri. Model cantik ini ditemani oleh keempat saudara kandungnya.

Ternyata, ia sempat kaget waktu diberitahukan oleh kakanya, kalau ibu nya sangat sulit untuk pergi dan meninggalkan anak yang paling kecil, yakni Indah.

"Pas lima anaknya ngumpul di kamar, adik2 mama, semua org bilang mama berat ninggalin aku, karena aku yg paling kecil," ucapnya.

"kita kumpul, kita peluk dan cium mama terus. Biar mama terlepas dari penyakit dan penderitaan mama berakhir. Kita pun biar gak ada penyesalan dan mama biar gak menderita lagi," sambung pesinetron Belahan Dari Surga ini.

Menurut istri dari Ibrahim Justin Werner, mama tercintanya tau kalau kelima anaknya berada di rumah sakit, untuk menunggu kesembuhan ibunya.

"Kayaknya mama tau kalo anak - anaknya ngumpul semuanya. Dia paling suka kalo lima anaknya ngumpul, kan udah pada sibuk masing-masing," tuturnya.

Dengan berkumpul bersama keempat saudara kandungnya, pesinetron Belahan Jiwa ini hingga menyembunyikan anaknya demi mama nya.

"Kita semua gantian jagain mama, sampe aku umpetin anakku di rumah sakit, sampai anakku tidur di lantai, itu semua demi mama," kata wanita kelahiran Jakarta, 30 Mei 1980.

Berita duka datang dari keluarga artis, Indah Kalalo yang telah ditinggal pergi ibunda tercintanya, Rose Suyadi Kalalo karena penyakit komplikasi yang dideritanya.

Ibunda tercinta meninggal dunia pada Senin (23/5) di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) pukul 10.00 WIB, ketika sedang mendapatkan perawatan intensif.

Almarhumah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Kuningan, Jakarta Selatan dengan di iringi isak tangis oleh sang anak, Indah Kalalo. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved