Breaking News:

Titan Run Meriahkan Peringatan 17 Agustus

Titan run akan meriahkan peringatan 17 Agustus.

Penulis: | Editor: Gede Moenanto
Warta Kota/Ichwan Chasani
Ilustrasi lomba lari. 

WARTA KOTA, SENAYAN -- Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 dirayakan dengan menggelar lari unik sejauh 17,8 kilo meter.

Panjangnya jarak tempuh lomba lari ini disesuaikan dengan tanggal dan bulan kemerdekaan dengan mengambil tajuk Titan Run 2016. 

Uniknya, peserta yang telah mencapai garis finish disambut dengan beragam hidangan kuliner mulai dari menu sarapan bubur, soto hingga durian dan dihibur dengan penampilan tarian menarik. 
Titan Run yang mengusung tema "Beat the Challange" ini diselenggarakan di Alam Sutera Tangerang, Tanggal 6 Agustus 2016. Adapun rute utama yang dilintasi jalan Sutera Boulevard. 

Ketua Panitia Titan Run 2016 Taufik M Ahmad menuturkan, event lari tahun ini diharapkan dapat menjadi ajang rutin di dalam kalender lari nasional.

Event ini dibuka secara umum dengan target sebanyak 5.500 peserta. 

"Kami berupaya menggandeng beragam komunitas lari dan juga karyawan Titan Group. Sejauh ini peserta yang sudah mendaftar sebanyak 2.500 orang," ujar Taufik M Ahmad dalam keterangan pers di Jakarta, Kamis (19/5/2016). 

Pendaftaran telah dibuka mulai Bulan April dan berakhir tanggal 1 Juli 2016. Peserta yang berminat berpartisipasi dalam lomba lari unik ini bisa langsung mendaftar secara online melalui website remi www.titan-run.id  dengan membayar Rp 350.000 perpeserta untuk semua kategori.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved