Beli Helm Gratis Asuransi Hingga Rp20 Juta

Produk yang dipaketkan dengan asuransi yaitu produk otomotif pilihan seperti sepeda motor dan helm

bibli.com
ilustrasi 

WARTA KOTA, SETIABUDI - Menjelang Mudik Lebaran 2016, situs ritel online MatahariMall menawarkan program Super Selamat dimana setiap pembeliaan produk otomotif tertentu gratis asuransi perlindungan kecelakaan.

Untuk program ini MatahariMall.com menggandeng LippoInsurance.

"cc," kata CEO LippoInsurance Agus Benjamin, saat peluncuran program ini di Setiabudi One, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016).

Agus mengatakan, setiap pembelian produk di MatahariMall.com yang berlogo khusus Super Selamat otomatis customer akan dicover oleh asuransi dengan nominal bervariasi mulai dari dua juta rupiah hingga 20 juta rupiah.

"Ada limitnya, untuk biaya berobat, kecelakaan ringan nominalnya dua juta rupiah, yang paling besar 20 juta rupiah untuk meninggal dunia karena kecelakaan," ungkap Agus.

Tentunya, menurut Agus, setiap customer yang membeli produk harus aktivasi terlebih dahulu jika ingin mengaktifkan paket asuransi.

"Aktivasi bisa melalui email yang kita kasih saat pembayaran produk, untuk masa berlaku asuransi bisa dipilih 365 hari untuk satu orang atau 30 hari untuk empat orang," kata dia.

Agus mengatakan, tidak ada biaya tambahan apapun ketika mendapatkan asuransi tersebut.

"Tidak ada syarat apapun, beli produk, aktivasi, asuransi langsung mnegcover secara cuma-cuma," kata Agus.

Diketahui pada Selasa (17/5/2016), selain meluncurkan program Super Selamat, MatahariMall.com juga meluncurkan Super Sakti (Rusak Ganti) yang memberikan perlindungan produk elektronik berupa asuransi kepada customer. (Acep Nazmudin)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved