Breaking News:

Wow, Advan Sedang Garap Proyek Prestisius

Advan selaku pelaku industri gadget di Indonesia tengah menyiapkan proyek prestisius untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap tingginya permintaan

Rangga Baskoro
Acara konfrensi pers Gandeng Pakar Telekomunikasi, Advan Garap Proyek Prestisius yang berlokasi di U Thai Cafe n Resto, jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, pada Selasa (17/5). 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Advan selaku pelaku industri gadget di Indonesia tengah menyiapkan proyek prestisius untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap tingginya permintaan gadget.

Dalam memenuhi tantangan tersebut, Advan sudah menggandeng pakar telekomunikasi guna berkonsultasi mengenai pangsa pasar di Indonesia. "Intinya kami ingin menyediakan gadget yang benar-benar memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia."

"Untuk itu kami menggandeng Bapak Hasnul, selaku pakar telekomunikasi," ujar Chandra Tansri di U Thai Cafe and Resto, jalan Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta Pusat, pada Selasa (17/5).

Selain itu, pihaknya juga sudah bekerjasama dengan lembaga riset bernama MARS untuk menjaring informasi mengenai produk yang paling sesuai dengan kebutuhan masyarakat era kini.

Chandra menambahkan data tersebut nantinya akan ditampung dan lalu diproses untuk menghasilkan produk terbaik. "Jadi sebelum membuat produk prestisius ini, kami menampung saran dari masyarakat terlebih dahulu agar benar-benar sesuai dengan kebutuhan mereka," tuturnya.

Dengan begitu diharapkan agar Advan selaku brand nasional dapat menjadi tuan rumah yang baik di negri sendiri dengan menghadirkan produk yang sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia. (Rangga Baskoro)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved