Breaking News:

Balap Mobil

Seluruh Pembalap ABM Sumbang Piala di Seri 3 ISSOM 2016

Seri ke 3 balap mobil touring terbesar di Indonesia yakni Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2016 di Sirkuit Sentul, Bogor, sejak Minggu

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Seluruh pembalap ABM Motorsport beserta kru tim ABM Motorsport di Sentul, Bogor. 

WARTA KOTA, DEPOK - Seri ke 3 balap mobil touring terbesar di Indonesia yakni Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2016 di Sirkuit Sentul, Bogor, sejak Minggu (15/5), kembali menjadi ajang pembuktian dominasi tim ABM Motorsport.

Di seri ini, ABM menggasak 35 piala dari berbagai kelas yang dipertandingkan. Istimewanya, 12 pembalap ABM yang diturunkan di seri kali ini, semuanya menyumbang perolehan piala ABM.

Tak heran, ABM akhirnya menyabet gelar 'The Best Team' di seri ini.

Manager Operasional Tim ABM Motorsport, Aji Permana menuturkan hasil ini sangat memuaskan karena semua pembalap yang diturunkannya di seri ketiga ini, yakni sebanyak 12 pembalap, semuanya menyumbang piala.

"Padahal ada dua pembalap kami yang masih absen di seri ini. Namun perolehan trophy cukup baik dari seri sebelumnya," kata Aji, Selasa (17/5).

Di seri kedua sebelumnya, ABM menggasak 31 piala.

Menurut Aji, hasil ini tak terlepas karena tim mendapat dukungan penuh dari Intersport, Repsol, Achilles, Bolt, MMP dan Clarz.

Juara umum

Di dua seri berikutnya yang merupakan seri tambahan, Aji menyambut baik dan optimis ABM bisa mencapai hasil lebih baik dan maksimal.

"Bagi kami dengan adanya tambahan dua seri ini tentu sangat disambut postif pembalap dan tentunya sponsor. Kami akan mempersiapkan dengan matang pada dua seri terakhir nanti guna menyabet juara umum di masing-masing kelas," kata Aji.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved