The Jakmania

The Jakmania Tewas, Polisi Masih Perbolehkan Persija Bermain di GBK

Walaupun ada kejadian tewasnya seorang The Jakmania saat menonton laga Persija melawan Persela, Polda Metro Jaya tidak melarang Persija berlaga di GBK

The Jakmania Tewas, Polisi Masih Perbolehkan Persija Bermain di GBK
Super Ball/Sigit Nugroho
Ilustrasi : Persija Jakarta melakukan ujicoba dengan Barito Putera di Stadion Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta, Selasa (5/4/2016). Ujicoba dengan Barito ini digelar dengan dukungan lebih dari 1.000 suporter The Jakmania. Seluruh tribun dipenuhi suporter yang mengenakan atribut oranye. 

WARTA KOTA, SEMANGGI - Walaupun ada kejadian tewasnya seorang The Jakmania saat menonton laga Persija Jakarta melawan Persela, pihak Polda Metro Jaya tidak melarang klub berjuluk Macan Kemayoran itu untuk berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Tanah Abang, Jakarta Pusat. Karena memang kejadian itu tidak ada kaitannya dengan Persija Jakarta.

"Masih bisa digunakan SUGBK oleh Persija Jakarta," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono ‎saat dihubungi di Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016).

Dia mengatakan bahwa sebenarnya markas Persija Jakarta akan dipindah ke Surakarta atau Solo. Karena rencananya SUGBK akan direnovasi untuk pagelaran Asean Games 2018 mendatang.

"‎Namun kalau nggak salah Persija homebase nya pindah ke Solo karena GBK akan direnovasi‎," tutur dia.

Penulis:
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved